Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Daftar Hotel Murah di Kuta Bali, Cuma 100 Ribuan

Daftar Isi (toc) heindonesia.id - Daftar Hotel Murah di Kuta Bali, Cuma 100 Ribuan. Buat sobat yang lagi nyari hotel murah disekitaran Kuta, Bali, kali ini aku bakalan berikan list nya nih buat sobat semua. Hotel murah dengan fasilitas yang lumayan lengkap di daerah yang strategis harga cuma 100 ribuan aja. Gimana murah bukan ?

Khusus buat orang kaya tifani nih ya, alias bukan orang kaya, hehe kalau bepergian kemana-mana suka ngebandingin soal harga. Tapi ya tetap harus melihat kualitasnya. Harga murah tapi kualitasnya dan pelayanannya gak bagus juga percuma. Kalau bisa mendapatkan harga yang murah tapi pelayanan dan fasilitas harus tetap oke dong.

Kalau sobat lagi berlibur di Kuta Bali biasanya nyari-hari penginapan atau hotel kan. Nah disana banyak variasi hotel, ada yang mahal ada yang murah. Jadi sesuaikan saja sama bugjet dan juga kenyamanan sobat semua ya.

Daftar Hotel Murah di Kuta Bali, Cuma 100 Ribuan


1. Solaris Kuta

Daftar Hotel Murah di Kuta Bali
Sumber Gambar : Trivago.co.id

Sumber Gambar : Trivago.co.id

Hotel yang satu ini terletak di Jalan Jenggala No 1, Kuta Bali. Dekat dengan wateroom Bali, Pantai Kuta dan juga dekat dengan bandara Ngurah rai. Fasilitas yang diberikan pun lumayan hloh. Ada wifi, wifi kamar, kolam, dan spa. Nah sobat semua bisa mendapatkan harga sebesar Rp. 194.000,- bisa dipesan melalui agoda ya. 

Kalau aku lihat ulasan sih variatif ya, ada yang memberikan rating tinggi namun ada juga yang memberikan rating sedang untuk hotel yang satu ini, tapi banyak turis dari luar yang memberikan ulasan positif mengenai hotel yang satu ini. Ya namanya juga ada harga ada kualitas guys, ada kekurangan sedikit juga wajar

2. Gemini Star Hotel


Sumber Gambar : Trivago.co.id

Sumber Gambar : Trivago.co.id

Yang kedua adalah Gemini Star Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Poppies II Gang Ronta, Kuta, Bali. Untuk lokasi tepatnya dekat dengan Tugu Peringatan Bom Bali dan dekat dengan pantai kuta. Jadi kalau sobat belibur di pantai kuta saya rasa dekat untuk memilih hotel yang satu ini.

Untuk fasilitasnya ada wifi kamar, wifi di lobi, kolam renang dan juga halaman parkir. untuk harganya berkisar di antara 150ribuan saja permalam. Bisa melakukan pemesanan melalui zenhotels.com, agoda dan juga expedia. Untuk view sih lumayan dapat untuk hotel yang satu ini. Untuk ulasan saya lihat cukup bermacam-macam jenisnya, tapi lumayan banyak yang memberikan rating tinggi.

3. Kuta Central Park


Sumber Gambar : Trivago.co.id

Sumber Gambar : Trivago.co.id

Selanjutnya adalah Kuta Cental Park. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Patih Jelantik No. 9, Kuta Bali. Untuk lokasi tepatnya tidak jauh juga dari Tugu Peringatan Bom Bali. Selain itu dari yang satu ini berada dekat diantara pantai kuta dan juga pantai legian. Jadi pastinya bisa lebih cepat jika sobat berlibur di kedua pantai tersebut.

Kemudian untuk fasilitasnya ada wifi lobi, wifi kamar, bisa spa dan juga tersedia kolam renang. Untuk harganya cukup ekonomis yakni sekitar 176.000 saja. Untuk mendapatkan harga yang murah anda bisa memesannya di agoda dan zenhotels.com.

4. Primebiz Kuta


Sumber Gambar : Trivago.co.id


Sumber Gambar : Trivago.co.id

Selanjutnya adalah hotel Primebiz Kuta. Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Kuta, Br. Anyar Kuta, 80361, Kuta, Indonesia. Kalau saya lihat-lihat hotel yang satu ini mengutamakan nuansa asri di luar ruangannya karena tampak beberapa bunga dan tumbuhan sebagai riasan hotel. Untuk harganya sendiri adalah Rp. 181.000,- jika sobat pengen mendapatkan harga tersebut bisa memesan melalui agoda. 

Untuk fasilitasnya juga lumayan lengkap ada wifi diluar kamar dan didalam kamar, kemudian spa, kolam renang dan juga area parkir. Soal ulasan mengenai hotel ini kebanyakan memberikan rating yang cukup tinggi baik dari para pengunjung domestik maupun luar negeri.

5. Kedins Inn


Sumber Gambar : Trivago.co.id

Sumber Gambar : Trivago.co.id

Kemudian yang nomer 5 adalah Kedins Inn. Hotel ini juga berlokasi di Kuta, Bali. Tepatnya berlokasi di Jalan Poppies 1 Kuta. Jika dari pantai kuta cukup jalan kaki saja sudah sampai, karena hotel ini berhadapan langsung dengan pantai kuta. Buat kalian yang pengen nginap di hotel murah depan pantai, kedins inn ini menjadi salah rekomendasi yang murah.

Untuk fasilitasnya ada wifi luar dan dalam, AC, Kolam renang, restoran dan juga ada bar. Untuk ulasan para pengunjung yang pernah menginap disana kalau saya lihat lumayan banyak juga yang memberikan ulasa positif terhadap hotel yang satu ini.

Untuk mengecek lokasi hotel-hotel tersebut anda bisa cek di map Kuta Bali dibawah ini:



Nah itu tadi sobat coba aku rangkum mengenai daftar hotel yang murah yang ada di Kuta, Bali. Karena aku yakin jika ke Bali, pantai kuta ini merupakan pantai yang favorit untuk para wisatawan jadi ya pasti banyak yang nyari hotel di sekitar pantai kuta ini. 

Kemudian jika ada kekurangan dari hotel-hotel yang saya review tadi ya wajar lah ya. Pasti ada bedanya harga murah dan juga harga mahal. Jadi sobat gak bakalan bandingin dengan yang berharga satu juta semalam kan, karena pasti udah pasti jauh bedanya. Dan mudah-mudahan apa yang aku tulis ini bisa memberikan infomarmasi buat sobat semua dan bisa bermanfaat. See youu  . . .. .

Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Daftar Hotel Murah di Kuta Bali, Cuma 100 Ribuan ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Info Hotel. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia