Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Tips Agar Cepat Mendapat Jodoh, Jangan Kelamaan Mbloo

Daftar Isi (toc) Tips Mendapatkan Jodoh. Memiliki jodoh merupakan dambaan setiap orang. Bisa bersama dengan orang yang dia cintai dan juga bisa membangun keluarga sendiri. Namun tidak semua orang bisa mendapatkan jodohnya dengan mudah.

Hal ini bisa aku lihat pada kehidupan di sekitarku, ada beberapa yang masih muda sudah menikah dan memiliki anak, tapi ada juga yang sudah berumur namun masih sendiri aja.... Penyebab seseorang masih sendiri bisa jadi karena mereka memang belum pengen berkeluarga, ada juga yang sudah pengen tapi belum ketemu dengan jodohnya.

Kali ini aku pengen nulis lagi, tentang gimana caranya biar kalian segera nemuin jodoh kalian. Simak selengkapnya ya...

Tips Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

     Gambar : www.pinterest.com


Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Diri Sendiri
Sesorang yang pandai dalam meraih sesuatu yang dia inginkan, biasanya dia pandai mengetahui potensi diri sendiri dan juga kekurangan diri sendiri.
Hubungannya dengan jodoh apaan?
Nah kalau kalian mau mendapatkan jodoh itu juga yang sesuai dengan diri kalian, itu fungsinya. 
Kebanyakan pada sulit jodoh karena yang mereka inginkan tidak sesuai. Kalian paham pasti maksud kata-kata saya ini. Kalau kalian pengen jodoh yang tampan, ya kalian berusahalah cantik, pengen jodoh cantik berusahalah jadi tampan, pengen jodoh yang mapan berusahalah untuk mapan juga, pengen jodoh yang sholeh ya berusahalah untuk sholihah.

Meskipun banyak yang bilang, buktinya dia berandalan bisa dapat yang sholehah, itu namanya nasib. Lebih banyakan mana sholeh dapat sholehah apa berandalan dapat sholehah?

Jadi antara action dan reaction biasanya akan selalu seimbang, nah kalau misalkan kita bisa dapet yg lebih baik daripada yang kita pengen, itu namanya bonus dari Tuhan.

Memantaskan Diri Sendiri
Ada nih salah seorang cowok yang minta dikenalin sama temen2 cewek q. Setelah aku tanya, dia kerja aja gak, banyak masalah hidupnya, ibadah juga kagak rajin, meskipun temen q yang cowok ini aku kenalin ke temen-temen cewek. Kira-kira ada yang mau gak?

Ini nih yang namanya hukum tarik menarik, jadi yang namanya rejeki dan jodoh itu gak cuma dikejar aja, tapi dipancing juga biar datang. 

Percaya deh, kalau kalian rajin memantaskan diri, pasti jodoh kalian bakalan cepat datang. Mulai dari lebih rajin kerjanya, mulai dari lebih rapi pakaiannya, lebih wangi, lebih tertata omongannya. Itu nanti bisa jadi magnet yang bisa narik lawan jenis kalian. Contohnya kalian juga deh pada diri kalian sobat tifani, kalian mau gak sama orang yang bau badan, gak mapan, tampilannya gak pernah rapi, orangnya bermasalah, nah itu bisa kalian jadiin pembelajaran dalam mempersiapkan diri.

Restu Orang Tua

Nah tips selanjutnya adalah bagaimana caranya kalian mendapatkan restu dari orang tua kalian. Mendapatkan doa-doa mereka. Kalau perlu kita minta doa ke mereka, meskipun tanpa kita minta juga orang tua selalu mendoakan kita. 

Jangan sampai malahan kita ga berbakti sama orang tua. Itu bisa jadi penghambat kesuksesan hloh, termasuk dalam mencari jodoh. Selain itu juga orang tua kita itu adalah sumber keberuntungan dalam hidup kita. Selama mereka bahagia dengan perbuatan kita, ya selama itu pula hidup jadi terberkahi.

Membersihkan Diri Dari Kesalahan Masa Lalu
Bisa jadi yang menghambat kesuksesan, rejeki, bahkan mengenai jodoh adalah hasil karma dari kesalahan-kesalahan kita di masa lalu. 
Coba deh inget-inget lagi pernah ngelakuin salah ama siapa aja?
Pernah nyakitin hati siapa?
Pernah ngelakuin kesalahan apa?
Apa ada janji-janji atau nadzar yang belum kita penuhi?
Setelah kalian temukan kemudian ditebus, dipenuhi. Kalau punya salah ya solusinya minta maaf dan taubat.
Pasti nanti jalan kita kedepan bisa lebih mudah lagi. Apalagi kalau soal nadzar, janji, hutang, itu adalah hal-hal yang bakalan berpengaruh pada keinginan kita selanjutnya.

Pada intinya sih ada pada 3 point diatas, dan sekali lagi semua yang nentuin hasilnya adalah Tuhan. Kita hanya bisa berusaha, jadi sebisa mungkin kita juga berusaha untuk mendapatkan kasih sayang Tuhan. Kalau Tuhan sudah sayang sama kita, apapun yang kita inginkan di dunia ini bakalan kita miliki.

Selain itu ya berusahalah dengan tindakan-tindakan yang nyata. Contohnya adalah memperbanyak kenalan lawan jenis, kenalan dan perluas saja pergaulan yang positif, karena kalau doa saja juga gak cukup donk, harus disertai dengan tindakan nyata.

Selain itu ada hal penting lainnya yang tidak boleh dilewatin, yaitu sedekah. Sedekah itu bisa memecahkan atau mengabulkan hajat atau keinginan kita. Karena apa, karena dengan kita membantu meringankan beban orang lain, disitu Tuhan membantu meringankan beban kita.

Yang terakhir adalah sabar dan terus berproses, bisa jadi memang belum waktunya, jadi yang tahu soal kapan waktu yang tepat itu cuma Tuhan. Sabar aja, dan lakuin banyak hal-hal yang positif yang mendukung kesuksesan dari apa yang kalian inginkan tadi.

Oke sobat tifani, kali ini cukup sekian tulisan harianku membahas mengenai cara cepat dapat jodoh. Tetap optimis, jangan menyerah dan teruslah berproses, pasti nanti bakalan menemukan jawaban dari apa yang kalian usahakan. Pasti !
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Tips Agar Cepat Mendapat Jodoh, Jangan Kelamaan Mbloo ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia