Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan

Daftar Isi (toc) Heindonesia.id – 7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan. Kita ketahui memang hidup tidak ada yang memaksamu untuk berusaha atau untuk terus bermalas-malasan. Benar-benar semua kendali ada di tanganmu sendiri. Tapi apakah pernah kamu bayangkan akibat fatal dari kemalasanmu yang kamu pelihara secara terus menerus?

Perli diketahui bahwa namanya hidup harus terus berproses. Kenapa harus berporses? Karena waktu pun terus berjalan, dunia terus berkembang, kebutuhan juga bakalan terus meingkat. Apa jadinya kalau anda tidak berposes? Anda akan ketinggalan perputaran kehdiupan ini.

7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan


7-pesan-untuk-para-pemalas

1. Mana Tanggungjawabmu Terhadap Impianmu?

Katanya kamu punya impian besar, jadi orang kaya, bisa bahagaiakan orang tua, pengen beli ini, beli itu. Mana bukti tanggungjawabmu dengan impian kamu itu? Apa semuanya hanya omong kosong. Impian hanya akan menjadi impian tanpa sebuah tindakan. Impian akan menjadi bualan kentut yang sangat bau kalau kamu malas. Segera bangkit dan kerjakan!

2. Kamu Harus Mengikuti Perkembangan

Ketika kamu sedang malas, saat itukah perkembanganmu terhenti. Gak ada pergerakan ke arah yang lebih maju. Padahal di sisi lain pesaingmu, orang yang seumuran kamu, mereka sudah melaju, mereka sudah berkarya bahkan di pagi hari ini sudah ada yang menghasilkan. Dan kamu?
Masih saja bilang nanti dulu, ntar dulu, bentar lagi.... siap2 lah dengan kegagalanmu ketika kebiasaanmu adalah menunda semua pekerjaan dan aktifitas yang haru kamu jalankan.

3. Sayangilah Orang2 Yang Katanya Kamu Sayangi

Bagaimana kamu bisa diandalkan ketika kamu malas? Orang tua mu dan mungkin istri atau mungkin kekasihmu. Bisa jadi mereka akan ikut susah gara-gara kemalasanmu. Katanya kamu ingin mrmbahagiakan mereka. Ingin bahagiakan orang-orang yang disayang dengan cara malas2 an? Ya siap2 lah kamu menjadi gila dan tenggelam hanya dalam angan-angan yang tidak akan terwujud.

4. Kamu Ingin Hari Tuamu Susah?

Tidak ada paksaan bekerja ataupun berjuang sejak muda. Mau sudah berumur 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun. Gak ada yang maksa kamu buat kerja, gak ada yang maksa kamu buat kuliah, bisnis dan lain2. Bahkan tiduran pun kamu gak ada yang ngelarang.
Tapi jaga kesehatan baik-baik. Karena di saat kamu sudah tua nanti. Kamu masih harus bekerja keras akibat tidak memiliki apa-apa. Dan saat itu mungkin tenagamu sudah tidak seperti sekarang lagi.

5. Kamu Harus Lakukan Sekarang Juga

Jangan ditunda dan jangan malas, sekarang juga kamu harus berangkat dan segera menghasilkan. Bisa jadi hari ini adalah kesempatan yang luar biasa, yang ketika kamu lewatkan kamu akan sangat menyesalinya. Bisa jadi kalau fa dilakukan sekarang juga, kita sudah tidak ada kesempatan yang sama di hari esok.
Jangan malas. Karena diluar sana bisa jadi ada yang lebih susah darimu namun mereka tetap menantang hidup dan terus bergerak. Bisa jadi diluaran sana ada orang yang menginginkan kesempatan seperti kamu sekarang dan mereka tidak pernah memilikinya.

6. Kamu Tidak Bersyukur.

Diberi tenaga, diberi kesempatan, diberi pekerjaan namun sederet alasan kamu ajukan hanya karena kamu malas. Berarti benar, kamu tidak bersyukur dalam hidup karena sudah menyia nyiakan kesempatan dan nikmat Tuhan yang sangat luar biasa. Jangan sampai Tuhan murka dan mencabut semuanya dari dirimu.

7. Kamu Tidak Selamanya Kaya

Jangan malas cuma karena kamu punya banyak uang. Apa kamu gak percaya kalau uang 10 milyar pun bisa hilang dalam sehari?
Apa kamu yakin kamu akan terus kaya dengan kamu bermalas-malasan? Roda selalu berputar, jangan kondisi kamu yang terlalu nyaman membuat malas dan menjatuhkan dirimu sendiri.
Jangan sampai ada penyesalan. Karena penyesalan lebih sakit daripada kegagalan. Dan saat penyesalan datang kamu sudah terlambat.
Jangan sampai hanya karena kemalasanmu hidupmu menjado hancur berantakan.
Masih mau malas?
Lanjutkan saja...
dan siap2 lah dengan kesakitanmu sendiri. Karena tidak selamanya ada orang yang akan peduli denganmu.
Gak selamanya ada orang ketika kamu butuh. Dan ada waktu dimana kami akan terus mengandalkan dirimu sendiri dan hanya dirimu sendiri.

Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang 7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia