Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Rekomendasi Tempat Jual Besi Wiremesh Murah Di Surabaya

Daftar Isi (toc)

Halo Sobat Indonesia. Kali ini admin akan memberikan informasi tentang tempat jual wiremesh surabaya. Apakah kamu saat ini sedang mencari toko/pabrik besi wiremesh murah di surabaya? Jika benar yuk simak artikel rekomendasi pusat besi wiremseh murah surabaya berikut ini.


Apakah itu besi wiremesh?

Besi wiremesh ialah besi dengan wujud seperti kawat dan disulam/dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih diketahui bernama kawat atau besi anyam. Ini karena memiliki bentuk yang kotak-kotak seperti kawat atau besi yang di anyam.

Besi wiremesh terbagi menjadi 2 jenis, yakni :

  • Wiremesh lembaran. Ukuran standard yang ada ialah 2,1 mtr. x 5,4 mtr.
  • Wiremesh gulungan atau roll. Ukuran lebar 2,1 mtr. dan panjangnya dapat capai 54 mtr.

Ukuran diameter besi wiremesh yang paling kecil ialah mulai ukuran 4 dan yang paling besar hingga ukuran 10. Umumnya penyebutan diameter besi wiremesh adalah M4, M5, M6 dan sebagainya.

Apa manfaat besi wiremesh?

Wiremesh sering dipakai untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran bangunan, sebagaimana untuk pengecoran jalan dan lantai. Umumnya untuk ukuran M8, M9, M10 dipakai untuk gedung bertingkat. sedang untuk rumah bisa memakai ukuran M4, M5, M6.

Besi wiremesh yang bagus ialah yang proses produksinya memakai mekanisme las automatis. Jadi jarak antar kawat terus sama dan stabil. sehingga dapat memberikan skema/struktur yang tepat untuk di gunakan dalam penguat bangunan.

Apa kelebihan memakai besi wiremesh?

Berikut ini adalah kelebihan memakai besi wiremesh bila dibandingkan dengan besi beton biasa ialah :

  1. Penerapan pekerjaan pembesian tulangan beton bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah sebab tidak harus merakit satu persatu besi beton.
  2. Memiliki kualitas dan keakuratan pada jarak antar tulangan beton.
  3. Mempermudah dalam pemantauan pekerjaan pembesian.
  4. Lebih gampang transportasi pengangkutan materialnya sebab wiremesh memiliki ukuran 2,1 x 5,4 m tidak sejauh besi beton yang panjangnya hingga mencapai 12 m.
  5. Lebih ekonomis sebab pemakaian wiremesh akan kurangi berat besi tulangan dalam beton.

Nah setelah kamu membaca sekilas tentang besi wiremesh yang memiliki banyak kelebihan seperti yang telah penulis jabarkan di atas. Sekarang penulis akan memberikan refrensi terkait tempat jual baja wiremesh murah yang dapat memenuhi kebutuhan besi wiremesh untuk project yang saat ini kamu kerjakan.

PT. KARYA UTAMA STEEL adalah pusat penjualan segala macam besi wiremesh dengan berbagai macam ukuran serta memiliki harga yang sangat bersahabat tentunya dengan standart kualitas besi wiremesh yang bermutu tinggi.

Apa aja sih Produk dari PT. Karya Utama Steel?

Berikut ini adalah beberapa produk yang dapat kamu beli di pusat besi wiremesh surabaya PT. Karya Utama Steel di antaranya adalah:

Rekomendasi Tempat Jual Besi Wiremesh Murah Di Surabaya

PT. Karya Utama Steel saat ini telah di percaya oleh banyak pembisnis property dan kontraktor, Tak hanya datang dari dalam kota surabaya saja, produknya juga sudah di percaya oleh banyak konsumen dari mulai pulau jawa, kalimantan, bali, sulawesi, papua bahkan hampir keseluruh pelosok indonesia.

Produk besi wiremesh yang memiliki kualitas tinggi serta dengan harga yang murah membuat PT. Karya Utama Steel menjadi salah satu tempat penjualan besi wiremesh terbaik dan memiliki pelayanan prima kepada setiap konsumenya.

Nah sobat indonesia, jika saat ini kamu membutuhkan besi wiremesh murah, sobat bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini.

PT. Karya Utama Steel

Alamat : Griya Candramas Blok FA-2, Betro, Pepe, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253
Phone : 081231776718 - 082245554931 - 081357605040 - 085106102020 - 081357833331 - 081332333669 - 082233449995 - 081234572223 - (031) 99038380 - (031) 8013111
Email : awannoercahyo@karyautamasteel.net - admin1@karyautamasteel.net - admin2@karyautamasteel.net - admin3@karyautamasteel.net - admin4@karyautamasteel.net            https://anekawiremesh.com/





Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Rekomendasi Tempat Jual Besi Wiremesh Murah Di Surabaya ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Produk. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia