Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Toko Perak Terbaik Yang Bagus Di Pontianak - Toko PontiSilver Pontianak

Daftar Isi (toc)

BERSPONSOR PREMIUM - Apa Anda ingin membeli perhiasan silver/perak di Pontianak? Bila iya, berikut ini kami rekomendasikan toko silver atau toko perak pontianak yang terpercaya dan terbaik. Toko silver/perak yang betul-betul memberikan produk berkualitas dan tahan lama yaitu Ponti Silver Pontianak.

Ingin tahu koleksi perhiasan perak/silver model terkini? Atau ingin bertanya harga? Yok diskusi dengan admin Ponti silver Click Tombol di bawah ini.

Toko Silver/Perak Terbaik Di Pontianak - Ponti Silver

Ponti Silver ialah toko perak Pontianak yang layani pembelian perhiasan silver/perak berkualitas. Sebagian besar produk perhiasan perak dipasarkan di toko yang ini adalah benar-benar produk terbaik serta model yang up to date. 

Alamat Toko Silver/Perak Pontianak - Ponti Silver

Kompleks Pasar Teratai Pontianak, Jl. Komodor Yos Sudarso No.1A-3A, Sungai Jawi Luar, Kec. Pontianak Bar., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113

Jam Buka dan Tutup Toko Silver/Perak Pontianak - Ponti Silver

Berikut adalah jam operasional Toko Perak Pontianak - Ponti Silver
  • Senin,07.15–18.00
  • Selasa,07.15–18.00
  • Rabu,07.15–18.00
  • Kamis,07.15–18.00
  • Jumat,07.15–18.00
  • Sabtu,07.15–18.00
  • Minggu,07.15–18.00

Sampai sekarang ini, Ponti Silver mempunyai beberapa cabang di semua Pontianak. Hingga, Kalian tidak kebingungan terhubung tokonya. Beberapa cabang yang dapat Anda datangi ialah:

  • Ponti Silver 1: Jalan Sudarso Samping Sudut Pasar Teratai Pontianak
  • Ponti Silver 2: Jalan Kom Yos Sudarso, Samping Pegadaian Jeruju no.43 Pontianak
  • Ponti Silver 3: jalan Haji Rais Ah-Rahman no 5-6 Pontianak
  • Ponti Silver 4: Jalan Kom Yos Sudarso Pasar Nipah Kuning TPI Ponti Suri Mart 6 Pontianak

Apa Anda malas untuk membeli emas langsung? Jangan Khawatir! Ponti Silver datang di Tokopedia dan Shopee lho... Untuk kamu yang ingin berbelanja langsung ke toko atau ingin membeli perhiasan perak lewat cara online dapat membeli melalui daftar berikut ini

MarketplaceBeli Online
Tokopedia
Shopee

Banyak hal yang bakal Anda peroleh saat beli perhiasan perak di Ponti Silver ialah:

  1. Harga yang dapat dijangkau dan bersaing
  2. Servis yang ramah dan solutif
  3. Konsultasi pembelian perak dengan gratis
  4. Kualitas perak yang terbaik dan original
  5. Sistem pembelian dan pembayaran yang gampang

Oleh karena itu, bila Anda ingin membeli perak di Pontianak, karena itu Ponti Silver ialah jalan keluarnya. Toko perak Pontianak terbaik dan nomor 1 yang perlu Kalian coba!

Produk Perhiasan di Ponti Silver

Sebagai pusat pemasaran perhiasan perak atau silver, PontisSilver mempunyai macam produk favorit. Tentu saja, beberapa produk itu mempunyai kualitas yang tinggi pada harga yang dapat dijangkau.

Apa produk yang ditawari oleh Ponti Silver? Cek this up.

1. Gelang Silver/Perak Pontianak

Gelang Silver/Perak Pontianak

Produk pertama kali yang ditawari oleh Ponti Silver ialah perhiasan gelang silver. Ada beberapa type dan design gelang yang dapat Anda tentukan. Mulai yang umum sampai sisik naga.

Semua produk yang diberi ditanggung orisinalitasnya dibuat dari perak S925. Beratnya bermacam sama ukuran yang dapat diputuskan seperti keinginan Anda.

2. Kalung Silver/Perak Pontianak

Kalung Silver/Perak Pontianak

Kalung sebagai lambang kecantikan dan keanggunan. Apa lagi dibuat dari perak dengan warna putih dan bersinar.

Perhiasan kalung perak bisa juga Anda dapatkan di Ponti Silver. Ada bermacam tentukan design dan wujud. Ditanggung dapat buat Anda kagum dengan keindahan perhiasan ini.

Jika mengulas permasalahan harga, perhiasan kalung perak di sini bisa juga disebut dapat dijangkau.

3. Cincin Silver/Perak Pontianak

Cincin Silver/Perak Pontianak

Silver atau perak ialah sebuah perhiasan alternatif emas yang terpopuler. Oleh karena itu, tidak ada kelirunya bila Anda jadikan perhiasan perak sebagai mas kawin, cincin pertunangan, hadiah perayaan, dan ada banyak kembali.

Bila Anda tertarik beli perhiasan cincin silver, karena itu Ponti Silver siap memberinya jalan keluarnya. Anda dapat menyaksikan macam tipe dan design cincin dewasa yang pas siap Anda coba.

4. Anting Silver/Perak Pontianak

Anting Silver/Perak Pontianak

Ada macam tipe anting yang dipasarkan di Ponti Silver. Dimulai dari anting subang, anting tusuk sate, anting kait, anting katup, dan ada banyak kembali. Semua dibuat dari silver 925 dengan kualitas sempurna.

Anting ialah perhiasan harus seorang wanita. Oleh karena itu, selekasnya punyai anting silver kualitas terbaik dari Ponti Silver. Selekasnya membeli dan peroleh harga yang paling dapat dijangkau!

5. Liontin Silver/Perak Pontianak

Liontin Silver/Perak Pontianak

Perhiasan liontin perak ialah gantungan atau mata perhiasan sebuah kalung. Ada beberapa bentuknya, dimulai dari bulatan biasa, bunga, persegi, sampai salib yang beragama kristiani.

Semua tipe liontin perak itu dapat Anda beli ke Ponti Silver. Bila Kalian tertarik, jika bertandang ke official account Instagram @pontisilver. Tetapkan perhiasan yang Anda gemari, kontak admin, tanya harga, membeli dan peroleh liontin perak secara mudah.

Sebetulnya, masih tetap ada produk yang lain dijajakan Ponti Silver. Semua dapat Anda tentukan dan membeli langsung atau online. Peroleh penawaran harga terbaik saat ini !

Lihat Koleksi Terbaru kami!!!

Mengenali Apakah itu Perak S925?

Semua produk perhiasan yang dipasarkan oleh Ponti Silver mempunyai material dasar perak S925. Nach, kemungkinan dari Anda ingin tahu apakah itu S925?

Oleh karena itu, kami akan menerangkan tipe perak yang ini. Hingga Anda akan makin percaya untuk beli perhiasan Silver di Ponti Silver.

Silver atau perak sebagai salah satunya logam mulia. Tetapi pada keadaan asli, logam yang ini tidak dapat dibuat secara mudah. Karena, mempunyai tingkat kehalusan yang tinggi. Hingga, perlu proses yang lebih buat membuat perak asli (yang 100%).

Oleh karena itu, dibuat Perak S925.

Tipe silver ini dibikin dengan kombinasi perak dengan prosentase 92,5 % perak. Sedang bekasnya 7,5% ialah logam yang lain. Logam yang kerap digabungkan untuk membikin perak 925 ialah Palladium atau tembaga.

Nama lain dari Perak 925 ialah sterling silver. Walau secara pemahaman dapat disimpulkan perak murni, tetapi dari sisi formasi,masih tetap ada bahan yang lain digabungkan dalam perak 925 ini.

Karena tidak murni berikut, perhiasan perak sering tidak tahan lama dari sisi penampilan. Saat berhubungan dengan oksigen, karena itu zat-zatnya alami oksidasi hingga mengubah berwarna.

Tetapi Anda tidak boleh cemas! Ada proses untuk menjernihkan kemilau perak yang namanya penyepuhan. Hingga, Anda dapat kembali mengubah perhiasan perak Kalian jadi kece lain.

Keunggulan Perak 925 (Sterling Silver)

Walau sedikit ada kelemahan pada perak 925, logam mulia ini masih tetap benar-benar recommended jadi perhiasan. Apa lagi bila Kalian beli ke toko silver Pontianak terbaik seperti Ponti Silver.

Antara keunggulan dari steering silver atau perak 925 ini ialah:

1. Harga Perhiasan Perak/Silver Murah

Sebagai bahan baku pembikinan perhiasan, perak 925 sebagai bahan yang tambah murah dibanding emas. Hingga, banyak beberapa perusahaan produsen perhiasan yang tidak enggan untuk membikin beberapa produk menarik berbahan itu.

Harga perak atau silver disebutkan dapat dijangkau. Apa lagi bila Kalian membeli di toko silver Pontianak yang paling dipercaya seperti Ponto Silver. Ditanggung selainnya memperoleh perhiasan perak 925 yang berkualitas, Anda pun memperoleh harga yang tepat.

2. Kemilau Perhiasan Perak yang Menarik

Berlainan dengan emas, cincin yang dibuat dari perak mempunyai kemilau yang lebih kelihatan. Apa lagi berwarna putih, hingga bisa menjadi kelihatan eksklusif saat digunakan oleh seorang.

Argumen berikut yang membuat beberapa orang ke toko perak Pontianak paling dipercaya untuk beli perhiasan dari perak 925. Selainnya tambah murah dibanding emas, tipe perak ini mempunyai kemilau yang lebih bersinar.

3. Nilai Investasi yang Baik

Apa Anda berpikiran membeli perhiasan sambil investasi?

Bila iya, perak atau silver adalah logam mulia yang dapat Kalian pakai untuk investasi. Bahkan juga, dibandingkan dengan emas, nilai harga dari perak lebih bertambah.

Argumennya, makin hari makin banyak keinginan perak. Banyak toko perak memperoleh keinginan design perhiasan silver dengan bermacam-macam. Karena itu, nilai investasi dari perhiasan yang ini makin hari makin bertambah.

4. Tidak Haram untuk Pria Muslim

Dalam hukum islam, seorang lelaki jangan memakai emas sebagai perhiasan. Hingga, seorang lelaki muslim tidak bisa kenakan emas sepanjang dia hidup (terutama bila dia patuh jalankan ketentuan agama islam).

Oleh karena itu,satu diantara keunggulan pemakaian perhiasan perak ialah halal dipakai untuk pria. Hingga, satu pasangan dapat couple perhiasan tanpa menyalahi syariat islam untuk yang beragama muslim.

Hal tersebut telah diterangkan di beberapa sumber. Pemakaian perak sebagai hiasan dengan seorang pria dibolehkan karena tidak ada alasan masih tetap yang melarang.

5. Perhiasan Yang Bernilai Sesudah Emas

Anda pun harus ketahui, logam paling bernilai sesudah emas ialah perak. Hingga tidaklah aneh bila perhiasan perak bersertifikasi dapat dipakai untuk investasi.

Secara nilai dan fluktuasi naik menurunnya harga, perak ialah logam yang paling konstan dan dipandang stabil dalam permasalahan harga. Oleh karena itu, tidak boleh sangsi untuk membeli perak 925 di Ponti Silver.

6. Terkenal Dan Mudah Di dapatkan

Bukanlah hal yang keliru bila seorang ingin menghiasi dianya dengan perak. Karena warga sudah mengetahui, perak ialah benda bernilai sesudah emas.

Perak bukan benda murahan yang menyimbolkan seorang tidak sanggup membeli emas. Justeru kebalikannya, perak ialah alternative perhiasan yang dapat lebih berkilau dibanding emas.

Hingga dapat lebih estetik dan mahal dibanding emas sekalinya. Bila seorang memberinya maskawin berbentuk silver atau perak, hal itu pasti masih tetap kece dan eksklusif.

7. Tahan lama dan Pastinya Awet

Selainnya bisa dibuat dengan estetik,sterling silver ialah bahan baku perhiasan yang tahan lama dipakai. Memang sich saat kelamaan terserang udara berwarna dapat berbeda, tetapi hal itu bukan jadi permasalahan.

Ketahanan perak S925 telah dianggap oleh beragam perusahaan. Hingga, tidak ada yang sangsi bila perhiasan dari perak ialah perhiasan yang direferensikan. Tidak ada ruginya dech, saat Anda beli perak untuk perhiasan.

Panduan Pilih Perhiasan Silver/Perak S925

Untuk Anda yang memilih untuk membeli perhiasan perak, karena itu harus tahu panduan dan trick-nya. Karena, tipe perhiasan ini lebih banyak sekali tiruannya. Hingga bila tidak pintar pilih, bukan tidak mungkin nanti Anda akan ditipu.

Apa trik dan tips pilih perhiasan perak? Baca keterangan berikut!

1. Tentukan Toko Silver Paling dipercaya

Tidak bisa disangkal, panduan yang paling penting ialah beli pada toko yang paling dipercaya. Untuk Anda yang domisili di Pontianak, ada Ponti Silver yang siap memberinya penawaran terbaik perhiasan perak yang Anda perlukan.

Pilih toko perak Pontianak yang terbaik memang tidak gampang. Tetapi Anda dapat ikuti beberapa tips berikut ini:

  • Cari toko yang betul-betul ada alamatnya
  • Check sosial media dari toko itu
  • Tanya ke tetangga, famili, atau rekan Kalian mengenai toko itu
  • Kunjungi langsung dan konsultasilah
  • Bila mau tak mau beli lewat cara online, beli ke toko silver yang paling dekat

Beberapa panduan di atas dapat Anda pakai untuk memperoleh toko terbaik. Toko perak paling dipercaya ialah kunci berkualitas tidaknya produk perhiasan silver yang Anda membeli nanti. Karena itu, tidak boleh salah tentukan!

2. Tiba Langsung di Toko Perak Terdekat Dari Lokasi Anda

Panduan seterusnya saat akan beli perak/silver ialah bertandang ke toko langsung. Mengapa ini penting?

Karena, tidak ada agunan bila Anda membeli lewat cara online. Apa lagi toko itu jauh dari capaian Anda. Tidak boleh terlampau mengambil risiko besar beli di sembarangan online shop jika tidak mau ditipu.

Jia tersangkut permasalahan perhiasan yang mempunyai harga mahal, karena itu janganlah ambil resiko untuk beli lewat cara online. Meskipun mau tak mau, karena itu belilah melalui marketplace yang dapat membuat perlindungan pesanan customer.

Salah satunya online shop yang direferensikan untuk membeli perhiasan silver ialah Ponti Silver. Silakan bertandang ke official account Shopee Ponti Silver untuk memperoleh penawaran harga perhiasan silver yang paling murah di Indonesia.

3. Update Info Terbaru Harga Perhiasan Perak 925

Silver ialah logam mulia yang mempunyai rerata harga tiap hari. Maknanya, dari hari ke hari harga akan berbeda. Hal itu karena keinginan silver yang dari hari ke hari makin bertambah.

Oleh karena itu, saat sebelum beli perhiasan silver, yakinkan tahu harga silver ini hari. Triknya gampang sekali, Anda perlu menelusurinya di internet. Membuka semua web yang mengulas harga silver dan kalkulasilah angka kira-kiranya.

Apabila sudah, karena itu menjadikan harga rerata itu sebagai dasar harga saat pilih dan tentukan perhiasan silver yang bakal Anda membeli nanti.

Memang cukup repot sich, ini mempunyai tujuan supaya Anda dapat bernego permasalahan harga sampai ke harga yang terbaik. Tiap toko silver Pontianak tentu mempunyai ketetapan harga semasing.

Tetapi yakinkan beli harga di bawah reratanya. Hingga Anda tidak rugi karena tidak mempunyai pengetahuan mengenai harga silver yang terkini.

4. Persiapkan Bujet (Anggaran Belanja)

Bila mengulas perhiasan, karena itu ada istilah "Ada harga ada kualitas".

Makin tinggi ongkos yang Anda keluarkannya, makin berkualitas juga perhiasan perak yang dapat Anda membeli. Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk kumpulkan bujet lebih dulu saat sebelum putuskan beli perhiasan.

Hal itu penting dipahami oleh seluruh orang. Kadang karena ingin segera membeli, seorang membeli yang KW saja. Hal seperti itu tidak direferensikan, karena KW tidak mempunyai kualitas dan ditanyakan keawetannya.

Mengumpulkan uang sampai capai harga rerata perhiasan perak, kemudian baru membeli. Tidak boleh terburu-buru beli perhiasan, apa lagi yang tidak mempunyai nilai investasi. Karena, Anda yang ada justru rugi.

5. Jangan Sungkan Untuk Berkonsultasi Dengan Toko Perak Pontianak

Saat beli perhiasan perak, janganlah lupa untuk konsultasi. Entahlah itu pada layanan konsumen atau pelayan toko perhiasan. Karena, hal itu ialah hak Anda sebagai konsumen.

Walau Anda telah memperoleh rerata harga dari internet, masih tetap tanyakan. Ungkap keperluan perhiasan Anda, jika perlu ucapkan bujet yang Anda punyai. Hal itu akan mempermudah Anda membeli perhiasan perak secara cepat.

Sebagai toko silver Pontianak yang terbaik, Ponti Silver tawarkan service diskusi untuk Anda yang tidak ketahui sangkut-paut dari perhiasan silver S925. Tanya apa yang menjejal di di otak Anda.

Diskusi akan mempermudah Anda ambil sebuah keputusan. Bila memang ingin membeli perhiasan perak untuk investasi, karena itu ucapkan arah itu. Hingga toko perak Pontianak dapat memberinya jalan keluar.

6. Lihat Design Terbaru Perhiasan Silver Sebelum Membeli

Panduan yang paling akhir saat akan pilih dan beli perhiasan perak ialah memerhatikan design dan warna.

Untuk beberapa orang, perhiasan perak tidak demikian patut dikenai. Karena itu harus ada rekonsilasi wujud atau warna perhiasan. Hingga Anda tidak menyesal sesudah lakukan pembelian.

Disamping itu, membeli perhiasan perak yang dicintai. Tidak boleh membeli yang murah tetapi tidak Anda gemari. Hal itu dapat mengakibatkan Anda menyesal sesudah membeli.

Banyak hal yang penting jadi perhatian saat pilih wujud perhiasan ialah:

  • Tone kulit penggunanya
  • Minat pada Desain perhiasan perak
  • Kelayakan saat diguanakan

Tiga hal di tas walau tidak khusus, yakinkan tidak boleh dilalaikan. Membeli perhiasan yang sama sesuai ketertarikan Anda, tidak boleh cuman menyaksikan berdasar harga.

Tips Menjaga Perhiasan Perak Supaya Tahan lama

Sesudah sukses membeli perhiasan perak di toko Silver Pontianak paling dipercaya, karena itu pekerjaan paling akhir Anda ialah mengawasinya.

Sama seperti yang telah kami singgung awalnya, perak 925 ialah logam mulia yang gampang alami oksidasi. Oleh karena itu, perlu dijaga baik supaya masih tetap bercahaya dan terbangun seninya.

1. Tidak boleh Kerap Digunakan Saat Mandi

Oksidasi dapat terjadi saat benda logam melekat pada oksigen. Di di air, ada kandungan oksigen. Hingga upayakan tidak boleh menggunakan perhiasan perak saat mandi.

Sebetulnya, kandungan metal lain dapat memperkuat perak. Tetapi bila sering disentuhkan pada air, semakin lama kemilau perak akan lenyap dan redup. Tidak tutup peluang akan sirna.

Ditambah, saat mandi Anda menyekakan sabun atau zat lain pada perhiasan perak. Hal itu akan percepat proses oksidasi logam dan pada akhirnya membuat warna perhiasan perak Anda jadi berbeda.

2. Tidak boleh Dipakai Saat Makan

Selainnya saat mandi, Anda pun harus melepaskan perhiasan perak saat makan. Argumennya, ada beberapa bumbu masakan yang dapat menghancurkan kualitas perhiasan perak.

Entahlah itu minyak, mayonaise, salad bawang, dan beberapa makanan yang lain.

Supaya lebih terang, Anda dapat bertanya benda apa yang jangan terjamah perhiasan pada toko Silver Pontianak. Mereka pasti menjawab lebih terang.

3. Membersihkan Perhiasan Perak Dengan Rutin

Banyak orang yang malas menjaga perhiasan perak. Karena terlampau repot dan memerlukan waktu.

Hal itu sebagai hal yang paling tidak disarankan. Kualitas perhiasan benar-benar tentukan harga. Oleh karena itu, rawatlah perhiasan perak Anda supaya nilainya naik.

Cuci dengan beberapa bahan simpel. Celup pada larutan air garam, setetes detergen. Kemudian angkat dan lap secara berhati-hati.

Kerjakan hal itu sekerap kemungkinan supaya kemilau perhiasan perak Anda tahan lama. Disamping itu, yakinkan lap saat ada debu tebal yang melekat. Karena, bisa saja debu itu dapat melekat dan bereaksi dengan metal didalamnya.

Sebetulnya, ada bahan khusus yang dapat dipakai untuk bersihkan silver. Tetapi Anda perlu membeli. Oleh karena itu, kami anjurkan untuk menggunakan beberapa bahan simpel awalnya.

4. Bila Tidak Digunakan, Taruh dengan Betul

Tiap perhiasan perak tentu mempunyai kotak penyimpanan. Kotak itu bukan hanya berperan sebagai hiasan, namun perlindungan perhiasan itu.

Saat Anda tidak kenakan perhiasan itu, yakinkan menyimpan secara baik. Tempatkan kotak itu di lokasi yang baik supaya tidak tumbuh jamur atau bintik.

Peralihan temperatur yang cukup ekstrim bisa juga mengubah warna perhiasan perak. Oleh karena itu, Anda agar lebih waspada saat menyimpan. Paling penting, taruh di lokasi yang kering dan jauhi beberapa benda yang memiliki kandungan karet.

Upayakan tidak untuk terkena cahaya matahari langsung. Karena, panas matahari dapat mengubah warna perhiasan perak Anda secara cepat.

Toko Perak Terbaik Yang Bagus Di Pontianak - Toko PontiSilver Pontianak

Sesudah tahu macam info mengenai perhiasan perak dan referensi toko silver atau toko perak Pontianak terbaik, saat ini ialah waktunya Anda putuskan. Membeli saat ini ! Ingin membeli perhiasan perak? Ponti Silver saja!

https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m18!1m12!1m3!1d3989.8182919568626!2d109.30883111533525!3d-0.006834635571847691!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x2e1d5899bd357263%3A0xd2f29b130bfa6f4a!2sPonti%20Silver%201!5e0!3m2!1sid!2sid!4v1628924622749!5m2!1sid!2sid
+6289505298716
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Toko Perak Terbaik Yang Bagus Di Pontianak - Toko PontiSilver Pontianak ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Toko Perak Pontianak. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia