Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Kosan Murah Jakarta Barat, Solusi Cerdas Untuk Akomodasi

Daftar Isi (toc)

Ada banyak alasan untuk datang dan tinggal di Jakarta, terutama di Jakarta Barat. Bisa jadi karena harus menempuh pendidikan, melakukan bisnis atau bekerja. Nah jika membutuhkan sarana akomodasi, Anda dapat memanfaatkan Kosan Murah Jakarta Barat.

Kelebihan Yang Dimiliki Jakarta Barat

Kosan Murah Jakarta Barat

Salah satu kawasan yang memiliki banyak kelebihan di ibu kota adalah Jakarta Barat. Beberapa kelebihan yang dimiliki antara lain adalah:

1. Fasilitas Umum Yang Handal

Banyak sekali fasilitas umum handal yang akan sangat menunjang kemudahan dalam aktivitas harian Anda. Fasilitas tersebut antara lain:

  • Kualitas air di daerah Jakarta Barat jauh lebih baik.
  • Kemudahan akses untuk ke stasiun LRT.
  • Dekat dengan Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road)1 dan JORR 2.
  • Lokasinya sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

2. Memiliki Infrastruktur Yang Sangat Lengkap

Di Jakart Barat Anda akan dapat dengan mudah menemukan gedung perkantoran, international school, tempat wisata, rumah sakit, pusat kebugaran, hingga taman bermain.  

3. Banyak Terdapat Pusat Perbelanjaan Besar

Jakarta Barat adalah surga bagi para pedagang. Tak heran jika banyak sekali pedagang yang datang dan pergi di sini. Hal tersebut tak dapat dilepaskan dari keberadaan banyak sekali pusat perbelanjaan di daerah ini, seperti Central Park Mall, Mal Puri Indah, Season City dan lainnya.

4. Banyak Terdapat Kampus Terkenal Dan Berkualitas

Ada banyak kampus-kampus besar dan terkenal akan kualitasnya di Jakarta Barat. Beberapa kampus tersebut antara lain adalah Tri Sakti, Binus, Tarumanegara, Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Mercu Buana, Podomoro University dan masih banyak lagi.

Daerah Hunian Terbaik Untuk Kosan Murah Jakarta Barat

Dengan banyaknya fasilitas serta beragam kelebihan yang ada di kawasan ini, tak heran banyak yang mencari akomodasi berupa kosan murah Jakarta Barat. Akan tetapi memilih akomodasi pun juga harus melalui banyak pertimbangan.

Salah satunya adalah memilih lokasi terbaik kost murah di Jakarta Barat. Berikut ini daerah hunian yang dapat Anda pertimbangkan sebagai tempat untuk mendapatkan kost: kontrakan Jakarta Barat.

1. Puri Indah

Kawasan pertama adalah kawasan Puri Indah. Kawasan ini terkenal sebagai pusat perumahan elite di Jakarta Barat. Oleh karena itu Anda tak akan menemukan kost murah Jakarta 500 ribu di kawasan ini.

Akan tetapi jika Anda memilih akomodasi selain kost murah Jakarta Barat 500 ribu, daerah ini adalah pilihan sempurna. Lingkungan yang ada sangat asri, bersih serta eksklusif.

2. Meruya Selatan

Beberapa waktu terakhir daerah ini pamornya naik karena berdekatan dengan Tol JORR 2 dan Central Business District (CBD).

Selain itu akses ke Tol Jagorawi dan Bandara Soetta di sini juga mudah. Plus lintasan LRT dengan rute transit Joglo – Tanah Abang (Koridor 3). Hal tersebut membuat kawasan ini akan ideal bagi Anda untuk mendapatkan akomodasi di kosan murah Jakarta Barat.

3. Kebon Jeruk

Jika Anda memiliki budget terbatas untuk mendapatkan akomodasi di Jakarta Barat, maka manfaatkan saja kost murah Jakarta Barat Kebon Jeruk. Jangan khawatir, meski Anda bisa mendapatkan kosan murah di Jakarta Barat di sini, namun kawasan ini termasuk strategis juga.

4. Tanjung Duren

Opsi kost Jakarta Barat murah bebas yang terakhir adalah di kawasan Tanjung Duren. Memilih akomodasi di sini dijamin Anda tak akan sulit menemukan hiburan.

Nah untuk kemudahan mendapatkan akomodasi, Anda dapat menggunakan aplikasi mencari kos, yaitu mamikos.com. Ada banyak fitur yang memudahkan Anda mencari kos sesuai keinginan. Cara pembayaran yang ditawarkan pun penuh dengan kemudahan.

Jadi mulai sekarang jangan lupa gunakan mamikos.com untuk solusi kosan murah Jakarta Barat Anda ya!

https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m18!1m12!1m3!1d63468.49555830091!2d106.72223995086064!3d-6.16008212158457!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x2e69f7c9d110d719%3A0x300c5e82dd4b8a0!2sWest%20Jakarta%2C%20Kebonjeruk%2C%20West%20Jakarta%20City%2C%20Jakarta!5e0!3m2!1sen!2sid!4v1653906105721!5m2!1sen!2sid
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Kosan Murah Jakarta Barat, Solusi Cerdas Untuk Akomodasi ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Jakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia