Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Berfikirlah positif agar hidupmu menjadi lebih baik

Daftar Isi (toc) Berfikir positif agar hidup lebih baik. Sobat tifani kali ini aku mau membagikan sebuah tips bagaimana caranya melewati hari-hari kita semakin baik.
Tahu gak sih, kalau sebenarnya fikiran kita itu mempengaruhi dari apa saja yang akan terjadi dalam hidup kita?
Pada suatu hari saya pernah membayangkan sesuatu yang buruk, dan ternyata beneran kejadian hal yang buruk tersebut. Padahal sebelumnya tidak terjadi apa-apa, waktu saya tanyakan kepada seseorang yang lebih paham mengenai psikologi, ternyata secara tidak sadar saya sudah menyebabkan hal yang buruk terjadi dalam hidupku.

Semenjak aku mendapatkan nasehat tersebut, akhirnya aku memutuskan untuk berusaha memenuhi otakku dengan fikiran-fikiran yang positif

manfaat positive thinking
Foto oleh Vidal Balielo Jr. dari Pexels


Aku selalu berusaha untuk banyak tersenyum dalam keseharianku, mulai dari awali hari dengan senyum dan juga berusaha tetap tersenyum meskipun sedang menghadapi sebuah masalah.

Sampai pada akhirnya aku sadar kalau kebiasaan berfikir positif ini menjadikan hari-hariku lebih riang dan juga gembira, selain itu juga aku merasa lebih sering beruntung dalam hidup. 

Sebelumnya aku adalah tipe orang yang tidak mudah bergaul karena malu dan juga malas, selain itu banyak kekhawatiranku jika salah pergaulan. Namun semenjak aku mengisi hidupku dengan banyak berfikiran positif, kebiasaanku pun ikut berubah, mulai dari suka bersosialisasi hingga mempunyai banyak teman.

Selain itu aku mencoba mempelajari dampak dari berfikir positif ini dari para motivator dan membaca artikel di internet. Ternyata manfaatnya banyak sekali, mulai dari sugesti mengena hal apa saja yang akan terjadi, hingga mampu menciptakan kesuksesan dalam hidup.

Selain itu aku juga mempelajari mengenai hukum tarik menarik dari seorang motivator pagar kehidupan, disitu saya baru tahu bahwa apapun bisa saya tarik mulai dari alam bawah sadar saya.

Alam bawah sadar adalah sebuah aktifitas dalam kehidupan yang tidak kita sadari sering berlangsung, misalkan kebiasaan tiba-tiba senyum, kemudian kebiasaan mengerutkan mata dan kebiasaan-kebiasaan pemikiran yang ada dalam tubuh kita.

Awalnya alam bawah sadar kita memang bergerak diluar nalar kita, tapi asalkan kita melatihnya tanpa sadar pun kita melakukannya sendiri. Misalkan saja sering garuk-garuk kepala adalah salah satu gerakan alam bawah sadar kita yang tidak kita sadari. Termasuk tiba-tiba memikirkan "wah jangan-jangan nanti gagal", "jangan-jangan nanti saya tidak terima". Pemikiran-pemikiran spontan seperti itu ternyata juga termasuk dalam kondisi alam bawah sadar kita.

Cara merubah pola alam bawah sadar kita atau juga fikiran dan sugesti kita tentunya harus kita latih secara bertahap.

Setiap pagi misalnya, setiap bangun tidur selalu bilang pada diri saya mengenai rasa syukur saya masih diberi kesempatan. Selain itu setiap pagi saya sering mengucapkan "hari ini aku beruntung", "hari ini aku berhasil", tanpa sadar kebiasaanku yang berulang-ulang tadi q lakukan sendiri tanpa sengaja.

Banyak sekali perubahan dalam hidupku ketika aku mulai menerapkan berfikiran positif ini, mulai dari banyak beruntung, banyak tawaran kerjasama sampai dengan memiliki banyak teman.

Aku menuliskan ini untuk sobat tifani semua, moga aja kalian yang sering berfikiran negatif atau negatif thingking sama keadaan bisa merubah kebiasaan kalian. Kalian akan menyiksa diri jika terus menerus memenuhi kehidupan kalian dengan fikiran yang negatif, maka dari itu cobalah untuk merubahnya.

Seperti halnya juga dengan saya menulis blog ini, meskipun saya bukan orang yang terkenal, namun aku yakin kalau suatu saat akan bermanfaat untuk diriku atau mungkin juga bisa bermanfaat untuk orang lain.

Jadi berfikir positif sajalah dan lakukan secara terus menerus. Kalian tidak akan punya banyak beban, ikhlas dan hidup lebih bahagia lagi.

Sampai jumpa pada tulisan harianku yang lain sobatku 😊


Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Berfikirlah positif agar hidupmu menjadi lebih baik ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

1 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia