Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Bagaimanakah Caranya Cepat Move On Dari Mantan?

Daftar Isi (toc) Cara cepat move on. Yang namanya sebuah hubungan pastinya tidak lancar-lancar saja seperti yang diinginkan, terkadang baru jalan sebentar sudah harus berakhir, kadang sudah lama sekali ujung-ujungnya berakhir juga.

Lalu bagaimana caranya biar kalian bisa cepat move on, kali ini akan aku bagiin sebuah kisah yang mungkin bisa membantu kalian.

Bagaimanakah Caranya Cepat Move On Dari Mantan?

     Foto oleh Olya Kobruseva dari Pexels


Tepat 3 bulan yang lalu saya mendapati seorang teman saya yang sedang patah hati.
Dia yang lagi sayang-sayangnya ternyata harus berpisah.
Hubungan yang dia jalanipun bukan hanya sebentar melainkan sudah bejalan 4 tahun lebih. Aku bisa ngerasain sih, gimana rasanya sahabatku ini, gimana sakitnya dan juga gimana kehilangannya dia.

Dan 2 minggu yang lalu dia curhat, katanya masih sering teringat akan mantan dia itu.
Belum bisa melupakan tentang semua kejadian yang sudah dialami dengan kekasih selama 4 tahun terakhir, belum bisa juga untuk memulai membuka hati untuk yang lain.

Jangankan baru 2 bulan, kadang juga ada hloh yang sampai setahun belum bisa lupa sama mantan mereka. Jangan-jangan kalian lagi yang seperti itu? hehe

Akhirnya aku memberikan beberapa tips kepada dia agar dia bisa cepat lepas dari kondisi itu.
Oke langsung saja tips itu antara lain adalah :

Banyakin Beraktifitas Atau Menyibukkan Diri

Kalau pengen cepat move on ya jangan banyak bengong, aku bilang begitu sama sahabatku. Kalau misalkan saja kalian banyak melamun, banyak sendiri, pasti deh kalian bakalan keinget sama mantan yang belum lama ini pisah, iya karena kebiasaan kalian mungkin sering telponan, VC dan yang lainnya sehingga hari-hari kalian kosong sekarang.

Dengan banyak beraktifitas, kalian akan mengurangi peluang otak kalian buat mikirin dia tadi, dan juga fikiran kalian akan fresh dengan banyak hal. Semakin lama kalian terus sibuk pasti nanti bakalan selesai sendiri kok, namanya perasaan kalau gak dipelihara, lama-lama pudar terus hilang.

Mencoba Membuka Hati Untuk Yang Baru

Ini tips selanjutnya yang aku anjurin buat temenku, bisa juga buat kalian yang sedang mengalami hal yang sama. Coba deh buka hati kalian untuk seseorang yang baru, coba kalian sedikit terbuka, kalau biasanya kan kalian terpaku pada satu orang kan.

Dengan kalian membuka hati kalian, nantinya kalian bakalan bisa melihat betapa banyak yang lebih baik ketimbang mantan kalian tadi. Kalian juga punya peluang untuk membuka lembaran baru yang lebih baik, tapi kalau kalian emang gak niat ngebuka hati,ya sampai kapanpun ga bakalan bisa move on.

Dan fakta yang benar banyak terjadi, jika seseorang pengen move on lebih cepat, berarti dia harus mencari pengganti yang baru. benar gak? bener kann.. 😊

Tambah Berbakti Sama Orang Tua

Sekilas memang tidak ada hubungannya kan antara move on dengan berbakti dengan orang tua ?
tapi coba deh, cinta mana yang lebih tulus kepada kita selain dari ibu kita. Dengan kita lebih berbakti, secaraa otomatis sudah membuat kita semakin lunak hatinya, mendapatkan kasih sayang dari orang tua kita.

Dengan lebih dekat dengan orang tua kita, kita menjadi lebih tenang. Syukur-syukur kalian juga minta biar orang tua kita mendoakan, pasti bisa cepat sekali move on nya.

Banyakin Beribadah

Boro-boro ibadah, temen aku yang aku ceritain diatas itu jarang banget sholat, paling kalau ada acara doank kaya lebaran. 
Jadi kemarin tuh sempet aku nasehatin buat mulai sholat lagi biar hatinya tenang, 
ya Alhamdulillah dia mau nyoba buat sholat.

Sholat atau ibadah apapun sesuai dengan keyakinan kalian itu manfaatnya banyak sekali, baik itu untuk menenangkan hati, mendapatkan petunjuk, menjernihkan fikiran, dan juga bisa jadi kalau kalian pengen cepet move on, jika kalian sholat pasti bisa malah dapat jodoh yang lebih baik.

Sugesti

Tahu gak kenapa seseorang ada yang sedihnya lamaaa... ???
itu karena sugesti mereka memang mau berlarut larut dalam kesedihan, coba kalau kalian tegas, kemudian kalian bisa mengatakan pada diri kalian kata-kata ini :

" Aku bisa kok move on"
" Ngapain juga difikirin, sudah lewat juga"
" Nanti pasti dapat yang lebih baik"
" Aku gak pantas sedih, aku patas bahagia "

Dan masih banyak lagi segudang perkataan positif yang bisa anda berikan pada diri anda sendiri. Pasti deh, kalian bisa cepat move on, atau mungkin dalam kegagalan apapun kalau kalian menerapkan cara ini, pasti kalian segera sadar, kalau sebenarnya kalian tidak sesedih itu.

Sebenarnya semua hal itu pasti datang, tapi juga pasti pergi, jadi ya ikhlasin aja apa yang sudah pergi. Siapa tahu Tuhan sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih baik.

Sekian dulu ya, kali ini aku sharing gimana caranya cepat move on. Mudah-mudahan aja bermanfaat, dan mudah-mudahan jika kalian ada yang mengalami hal ini bisa kembali bahagia lagi

Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Bagaimanakah Caranya Cepat Move On Dari Mantan? ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia