Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Pentingnya Mempunyai Pendirian Yang Kuat Dalam Kehidupan

Daftar Isi (toc)
Pentingnya menjadi diri sendiri yang berpendirian. Banyak orang yang gagal dalam kehidupan mereka, hanya karena mereka tidak mengenali diri mereka sendiri,

Tidak mau memperhatikan apa saja yang udah mereka tetapkan sebelumnya, tidak konsisten alias berubah-ubah gak menentu.

 Sebagian lagi gagal karena tidak fokus san terus berubah-ubah, ada orang ngomong dikit kagak jadi, ada orang ngomentarin langsung mundur

Penting gak sih buat menjadi diri sendiri?
Kali ini aku bakal nulisin buat kalian sobat tifani mengenai pentingnya punya pendirian dalam hidup.

Pentingnya Pendirian Yang Kuat Dalam Kehidupan Sehari-hari


pentingnya pendirian yang kuat
       Foto oleh The Lazy Artist Gallery dari Pexels

Pendirian Yang Kuat Dalam Kesuksesan Hidup

Aku bakalan cotohin beberapa kejadian yang seringkali membuat kita gagal gara-gara tidak mempunyai pendirian yang kuat. Misalkan saja kalian sudah mempunyai niat untuk membuka usaha, namun berubah ubah jenis usahanya karena mengikuti orang lain, maka usahamu tidak akan fokus dan berkembang. Misalkan saja kalian ingin menjadi seorang youtuber dan kalian minder karena omongan-omongan orang lain yang datang kepadamu, sudah pasti juga kamu akan gagal. Dan masih banyak lagi contoh-contoh yang lain yang bisa kalian temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu juga misalkan kamu tidak mempunyai pendirian yang kuat, kamu akan lebih sulit mandiri dalam hidup, karena selalu saja tergantung pada omongan dan juga pendapat orang lain.

Pendirian yang kuat akan mendorongmu untuk menjadi lebih sukses dan berkembang, selain itu juga untuk menjadikan dirimu lebih yakin dan mantap dalam menjalankan sesuatu,

Sebagai contoh adalah pada saat aku dulu ingin mengambil kursus kusus soal ilmu administrasi, ada beberapa orang yang sempat memberikan omongan seperti ini " ngapain repot-repot kursus segala, ntar buang-buang duit gak ada hasilnya". Namun aku terus saja yakin dengan pilihanku, jika dan pada akhirnya dari hasil kursus itupun aku bisa menjadi lebih ahli dalam bidang itu dan lebih mudah mendapatkan pekerjaan

Pendirian Yang Kuat Dalam Hubungan Asmara

Seseorang yang tidak mempunyai pendirian yang kuat rentan gagal dalam hubungan asmara, ya jelas sekali, karena sebuah hubungan harus sama-sama mempunyai komitmen dari kedua belah pihak.

Untuk yang belum punya pasangan, kalian juga akan lebih mantap dalam memilih pasangan, hal itu dikarenakan keyakinan kalian terhadap seseorang yang akan kalian pilih. 

Pendirian yang kuat juga akan menjadikan kalian lebih mantap dalam mengambil setiap keputusan dalam hubungan asmara kalian, coba aja kalau kalian plin plan pasti bakalan membingungkan pasangan kalian dan juga bahkan menyakiti pasangan kalian sendiri.

Dengan pendirian yang kuat pula, kalian tidak akan mudah tergoda dengan pihak ketiga yang kadang muncul ditengah hubungan yang kalian jalankan. Hal ini bisa anda lihat dalam kehidupan yang sekarang ini banyaknya perselingkuhan, banyaknya dalih dan alasan dalam mereka berselingkuh, sebenarnya dikarenakan pendirian mereka lah yang tidak kuat.

Pendirian Yang Kuat Dalam Pergaulan Sehari-hari

Ini nih point yang sangat penting selanjutnya nih, jika kalian memiliki pendirian yang kuat dalam pergaulan kalian, kalian tidak akan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.

Berapa banyak orang yang terjerumus dalam kemaksiatan karena pengaruh dari pergaulan mereka, pastinya banyak sekali. Mulai dari mengkonsumsi minuman keras, gara-gara temannya pada minum. Ikut-ikutan ke club malam gara-gara ikutan temennya, dan bahkan tidak sedikit juga mereka yang terjerumus dalam kebiasaan sex bebas karena mereka tidak memiliki pendirian yang kuat.

Jika terkena bujukan negatif sedikit saja anda sudah goyah dan mengikuti arus, bisa-bisa anda akan sangat menyesal di kemudian hari, jadi usahain deh dari sekarang untuk menjadi orang yang mempunyai pendirian dan keyakinan yang kuat, dengan begitu kalian nantinya bakalan lebih yakin, lebih mantap dan lebih jelas lagi kemana arah hidup kalian sesungguhnya.

Oke sahabat tifani, sekian dulu kali ini mengenai pentingnya pendirian yang kuat dalam kehidupan sehari-hari, mudah-mudah bisa memberikan manfaat untuk kalian ya 😊


Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Pentingnya Mempunyai Pendirian Yang Kuat Dalam Kehidupan ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia