Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Ciri-ciri Laki-laki Yang Disukai Banyak Wanita. Gak Harus Kaya Kok

Daftar Isi (toc) Ciri-ciri Laki-laki yang disukai oleh banyak wanita. Beberapa hari yang lalu aku ditanyain sama seorang laki-laki yang menjadi teman dekat ku.

   " Sebenarnya cowok yang kamu sukain tuh yang seperti apa sih "

Sebenarnya pertanyaan seperti ini sudah umum banget ya ditanyakan seseorang kepada lawan jenis mereka, begitupun dengan cewek kadang juga suka bertanya

   " Sebenarnya cewek yang kamu sukain seperti apa sih"

Nah bagaimana kamu menjawab jika mendapatnkan pertanyaan seperti itu ?
Sebenarnya kebanyakan relatif ya, jadi terkadang memang setiap cowok atau cewek memiliki standar mereka masing-masing.

Namun pada kesempatan kali ini, aku mau berbagi sama kalian ya, mengenai ciri-ciri laki-laki yang disukai banyak cewek seperti tifani juga, hehe.

Banyak yang bilang kalau cowok yang disukai cewek adalah cowok yang kaya, sebenarnya tidak munafik juga sih kalau mau aja gitu sama cowok yang kaya, tapi bukan itu juga standart pertama yang manjadi kriteria penilaian dari cewek. Dalam hal ini khusus buat cewek yang niat untuk menjalin hubungan serius ya, bukan cuma buat main-main atau sekedar pacaran ala anak-anak.

Ciri-ciri Laki-laki Yang Disukai Banyak Wanita


1. Mampu Bertanggung Jawab

Itu yang paling utama dan menjadi jawaban dari kebanyakan cewek, aku juga dengar banyak temen cewek bilang seperti itu. 

Jadi buat kalian para cowok, jadilah orang yang mampu bertanggungjawab. 
Meskipun kaya kalau ga tanggungjawab ya percuma,
Meskipun tampan tapi kalau ga bertanggungjawab ya percuma,

Banyak kok contohnya kalau cowok yang bertanggungjawab itu, misalkan saja ya dalam kehidupan sehari-harinya mau bekerja, mau berusaha, mau bertanggungjawab sama keluarga.

Dengan begitu seorang wanita akan merasa nyaman karena merasa difikirkan bagaimana kehidupannya.

2. Mampu Setia

Ciri-ciri yang berikutnya adalah bagaimana seorang cewek mampu untuk setia, jadi kalau cewek itu pengennya di spesialin di jadikan satu-satunya, cowok juga gitu kan?

Jadi kalau kalian pengen benar-benar dicintai sama cewek ya kalian harus setia donk, gimana caranya kalian menjadikan cewek itu satu-satunya sebagai pendamping hidup kalian.

Lalu ada juga sih yang bilang, yang penting duitnya banyak, yang penting terkenal, yang penting kaya mau setia atau ga bodo amat, itu gak sepenuhnya dari dalam hati seorang wanita sebenarnya.
Tetap aja merasa cemburu, sakit hati jika seorang lelaki yang dia cintai bersama dengan orang lain.

Ini beda dengan cewek yang gak serius ya, biasanya sih cewek yang cma mau harta kebanyakan tutup mata mau setia atau tidak. 

Tapi sekali lagi, bahwa semua cewek pada dasarnya tetap ingin menjadi satu-satunya di hati orang yang dia cintai.

3. Mampu Memimpin dan Melindungi

Cewek butuh seseorang yang mampu membuat dia nyaman, membuat dia aman dan juga membuat cewek merasa tenang.

Misalkan saja ada cowok yang bisa memimpin dengan baik dan juga melindungi ceweknya, pasti deh cewek makin sayang sama cowok itu, lagian cewek ga begitu suka juga kalau cowok itu tidak punya pendirian, tidak punya pandangan sebagai seorang pemimpin yang baik.

Apalagi kalau dibalikin pada kodratnya bahwa laki-laki adalah seorang pemimpin rumah tangga. 

" Lalu, Bagaimana agar cewek mau menuruti kepemimpinan dari seorang laki-laki ? "
Jawabannya ada point satu dan dua, harus mampu bertanggung jawab dulu donk, karena kalau tidak mampu tanggungjawab ya wanita mana yang mau nurut. 

Lalu gimana jika rumah tangga di dominasi oleh seorang cewek?
Ceweknya lebih berkuasa, ceweknya lebih berani ngatur.
Pasti ada sebabnya, bisa karena lelakinya yang lemah, atau perempuannya yang kelewat batas. Atau ada sebab-sebab lain sehingga malah ceweknya yang segala macam ngatur.
Ya kalau soal begituan sih sudah harus ada koordiasi yang baik dengan pasangan.

4. Selalu berpenampilan rapi dan wangi

Mau kalian ganteng atau gak ganteng, tapi kalau penampilan kalian bersih, rapi dan wangi pasti sudah mendapatkan nilai tambah tersendiri dari seorang cewek.

Tifani sendiri juga suka kalau ada cowok lewat baunya wangi...
uhhh.... mantap jadi lebih menarik, daripada kalau ada cowok yang ketika berpapasan baunya ga enak, boro-boro mau kenal atau jadian, orang ketemu aja udah males, ibarat seperti itu.

Jadi cobalah kalau kalian pengen cepat dapat jodoh buat tampil rapi,rambutnya rapi, rajin mandi, pakai minyak wangi pasti deh kalian lebih mudah buat deketin cewek.

5. Bodynya Ideal 

Ini penilaian yang cukup penting ni yang dilihat oleh para cewek, yaitu cowok yang bodynya bagus. 
Karena kalau posturnya lebih ideal itu banyak sekali dampaknya. 
Mulai dari percaya diri, kepantasan dan juga kehidupan seks yang diinginkan wanita.

Wanita mana yang gak mau kalau kehidupan seks mereka bahagia dan punya pasangan yang bodinya bagus, pasti mau lah.

Ya gak harus maksain juga misalkan saja ya berusahalah untuk gak terlalu obesitas atau juga berusahalah untuk gak terlalu kurus juga.

Tapi gak sedikit juga cewek yang mau sama cowok gendut apa terlalu kurus, ya asalkan sudah ada chemistry kuat dan saling mencintai, biasanya sih ga jadi masalah. Cuman kalau masih dalam masa pendekatan sih misalkan sama-sama baik cowoknya pasti cewek lebih suka dengan cowok yang body nya ideal.

6. Humoris Dan Asik

Cowok yang humoris juga mempunyai nilai lebih hloh didepan para cewek, karena dia itu bisa nyenengin, bisa jadiin bahagia.

Terus juga misalkan aku nih, ga terlalu suka sama cowok yang terlalu formal dan cenderung  ngebosenin, kalau untuk jadi temen sih gak masalah sih, tapi kalau untuk serius lebih suka cowok yang asik.

Asik, kalau diajak ngobrol nyambung, bisa bikin cewek ketawa, bisa bikin cewek bahagia, aku yakin kalau cowok yang seperti itu mudah disukai oleh para cewek.

Diluar ke enam hal tersebut ya pasti masih ada lah kriteria dari cowok yang disukai oleh para cewek. Kalau cuma sekedar disukai, bintang film, aktor, itu banyak yang nyukain, tapi yang aku bahas diatas adalah suka yang artinya cinta yang buat di seriusin.

Oke sahabat tifani, sekian dulu ya soal mengenai cowok yang disukai cewek. Terima kasih

Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Ciri-ciri Laki-laki Yang Disukai Banyak Wanita. Gak Harus Kaya Kok ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia