Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta

Daftar Isi (toc)
Pantai Slili, hidangan pantai cantik di Gunung Kidul sebagai daya tarik rekreasi untuk beberapa traveller. Yogyakarta memang rekomended dengan beragam jenis hidangan rekreasi yang memesona.

Bukan hanya rekreasi alam, riwayat, budaya, pembelajaran dan kulineran saja. Jogja memang komplet untuk habiskan waktu liburan. Salah satunya objek rekreasi di Jogja yang selalu ramai didatangi yakni tujuan pantainya.

Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta
Satu diantaranya yakni Pantai Slili, objek rekreasi pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang memesona. Tidak boleh ngaku pernah explore Jogja jika belum berkunjung beragam jenis pantai cantik di Gunung Kidul.

Bentangan pasir putih sama air yang jernih akan bawa anda pada situasi yang menganakemaskan. Merefresh kepenatan pemikiran dengan hidangan pantai memang membahagiakan. Semua beban di kepala akan lenyap dengan keelokan dan situasi yang diberikan oleh Pantai Slili.

Harapkan bertandang ke Pantai Slili saat liburan di Yogyakarta? Saat sebelum liburan berikut info rekreasi Pantai Slili yang dapat anda menjadikan rekomendasi berlibur supaya makin membahagiakan.

Lokasi Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta
Jalan Pantai Krakal, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Lokasi dari Pantai Slili Gunung Kidul sendiri dapat anda datangi secara mudah karena akses jalan yang telah baik. Teritori rekreasi pantai di Gunung Kidul dengan daya tarik keelokannya membuat ramai didatangi beberapa pelancong. Hingga jalan dan akses lokasi diperbarui, dipermudahkan dengan plang panduan jalan.

Alamat komplet dari Pantai Slili sendiri ada di Jalan Pantai Krakal, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai Slili sendiri memiliki jarak lebih kurang 70 km dari pusat perkotaan Yogyakarta.

Anda dapat berkunjung Pantai Slili memakai kendaraan dengan tempuh waktu perjalanan sekitaran 2 jam perjalanan. Anda dapat terhubung peta lokasi dari Pantai Slili berikut untuk mempermudah perjalanan berlibur anda saat kebingungan jalur yang perlu dilewati.

Harga Ticket Masuk Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta
Keelokan beberapa pantai di Jogja kenyataannya dapat anda cicipi tak perlu mengambil kantong dalam-dalam. Karena rekreasi murah akan menganakemaskan beberapa pelancong saat bertandang ke Yogyakarta.

Salah satunya objek rekreasi murah di Jogja yakni tujuan pantainya. Karena harga ticket masuk pantai Slili sendiri benar-benar murah yakni sejumlah Rp.10.000/orang.

Dengan HTM itu telah terhitung ticket masuk rekreasi pantai yang lain disekitaran pantai Slili Jogja. Sedang untuk ongkos tambahan yang lain harus anda mengeluarkan yakni parkir rekreasi Rp.5.000 untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil.

Operasional rekreasi dari Pantai slili sendiri membuka tiap hari sepanjang 24 jam. (Harga ticket masuk rekreasi Pantai Slili dan ticket parkirnya dapat berbeda setiap waktu).

Sarana Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta

Cicipi berlibur yang lebih membahagiakan di Pantai Slili Yogyakarta dengan beragam jenis sarana yang ada. Berikut sejumlah sarana simpatisan rekreasi di Pantai Slili yang dapat anda cicipi saat bertandang:
  • Masjid
  • Tempat parkir rekreasi
  • Toilet / wc
  • Camping tempat
  • Warung rekreasi
  • Spot photo instagenic
  • Penyewaan cano dan yang lain
Rasakan kesan berlibur yang makin membahagiakan dengan beragam jenis sarana simpatisan di Pantai Slili.

Spot Rekreasi di Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta
Banyak kegiatan hebat dan membahagiakan yang dapat dilakukan saat bertandang ke Pantai Slili.

1. Nikmati Pemandangan Cantik

Daya tarik keelokan alam yang berada di pantai Slili tentunya akan menganakemaskan berlibur anda. Ketenangan jiwa dapat anda peroleh pada tempat ini dengan bermalasan di pantai. Deburan suara ombak, embusan angin dan yang lain akan bawa anda pada zone paling nyaman.

2. Bermain di Pantai

Kegiatan bermain air, pasir dan yang lain bersama orang tersayang tentunya jadikan berlibur makin membahagiakan di Pantai Slili Yogyakarta.

3. Camping

Rasakan kesan berlibur yang lebih berkualitas dengan kegiatan camping di Pantai Slili Gunung Kidul. Situasi pantai yang tenang pada malam hari dengan hidangan bintang-bintang cantik akan menengahi jiwa anda.

4. Snorkeling

Rasakan kesegaran air pantai selatan dengan biota laut yang cantik dengan nikmati hidangan snorkeling di Pantai Slili Gunung Kidul.

Tips Wisata ke Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta

Berikut sejumlah panduan berlibur ke Pantai Slili Jogja dari sikidang untuk berlibur yang lebih hebat dan terkesan.

  1. Tiba diakhir minggu bersama orang tersayang untuk berlibur yang lebih membahagiakan.Waktu terbaik untuk bertandang yakni pada sore hari dan jadwalkan untuk kegiatan camping di Pantai Slili.
  2. Membawa camera untuk beberapa foto karena keelokan yang di pasarkan akan sayang saat anda melewatinya.
Mudah-mudahan berlibur anda membahagiakan di Pantai Slili Jogja dengan keluarga dan di ringankan dengan info yang sikidang beri di atas.

Punya Masukan & Rekomendasi Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta?
Berikan masukan, kritik, dan saran anda tentang Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta melalui KOLOM KOMENTAR di bawah. Serta jangan lupa untuk ikuti kami agar mendapatkan informasi terbaru tentang daftar tempat populer di indonesia lainnya Klik

Disclaimers!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps. Dan kami tidak menyarankan atau merekomendasikan dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. heindonesia.id tidak bertanggung atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi baik lokasi Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m18!1m12!1m3!1d31596.580297276312!2d110.58536698389943!3d-8.144923391938496!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x2e7bba307708ac97%3A0x33dc2d30ad1147f1!2sPantai%20Slili!5e0!3m2!1sid!2sid!4v1624629103484!5m2!1sid!2sid
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Pantai Slili Gunungkidul Yogyakarta ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia