Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

8 Hal Unik Yang Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Yogyakarta

Daftar Isi (toc)

Hal Unik Di Yogyakarta - Berkunjung atau singgah disuatu tempat pastinya akan meninggalkan kesan tersendiri. Begitu juga jika sobat berkunjung ke Yogyakarta. Hal ini juga yang sudah diungkapkan banyak parawisatawan baik itu dalam negeri maupun wisatawan luar. Bahwa mereka memiliki sebuah kenangan dan kesan tersendiri setelah berkunjung ke Yogyakarta. 

Apa saja sih yang bisa membuat orang terkesan setelah berkunjung ke Yogyakarta? Kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa alasan nya.  Hal ini juga bisa menjadi sebuah gambaran bagaimana tentang kota ini buat sobat yang bahkan belum pernah ke Yogyakarta sekalipun.

8 Hal Unik Yang Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Yogyakarta

8 Hal Unik Yang Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Yogyakarta
Foto : blog.reservasi.com


1. Yogyakarta, Kota Indah Penuh Budaya

Yang pertama dari segi kekayaan budaya dari kota ini. Beberapa budaya yang ada dan juga cukup terkenal menjadikan kota Yogyakarta sebagai kota yang lestari akan budaya. Jika beberapa kota besar mungkin sudah banyak melupakan budaya dan adat daerah sendiri, akan tetapi di Yogyakarta masih sangat menjaga dan merawat dengan baik budaya lokal. Hal ini justru menjadikan Yogyakarta semakin menarik, wisatawan sangat suka melihat budaya dan keabiasaan ada di Yogyakarta. 

2. Keramahan Masyarakat Di Yogyakarta

Jika sobat pergi ke Yogyakarta, maka sobat pastinya akan bertemu dengan masyarakat asli disana. Sebuah kenyamanan dalam berinteraksi dengan masyarakat asli, karena mereka selalu ramah. Selain itu gaya bahasanya yang lembut masih khas dengan sopan santun orang jawa asli. 

3. Beraneka Ragam Kuliner Enak

Bicara mengenai Yogyakarta pasti akan ada cerita kuliner enak di dalamnya. Seperti halnya menu yang paling populer khas dari Yogyakarta adalah Gudeg. Tapi bukan itu saja sajian-sajian kuliner seperti jajanan jalanan, makanan angkringan, nasi liwet dan juga beberapa menu kuliner lainnya juga tak kalah lezatnya. Jika sobat ingin berwisata kuliner dengan memburu banyak menu, saya kira di Yogyakarta sobat tidak akan kehabisan pilihan.

4. Yoyakarta Gudangnya Wisata Menarik

Hal lain yang membuat Yogyakarta semakin menarik tentu saja dari segi tempat wisatanya. Dan kalau bicara destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta ini jumlahnya bisa lebih dari 100 destinasi, mulai dari pantai, taman, bukit, dan beberapa tempat rekreasi. Makanya tidak heran jika kota yang satu ini selalu ada pendatang wisata setiap harinya.

5. Yogyakarta Banyak Tempat Romantis

Yang bisa buat kamu jatuh cinta sama Yogyakarta adalah banyak tempat yang romantis. Apalagi jika sobat mengajak pasangan untuk berlibur di tempat yang satu ini. Entah itu sekedar nongkrong bersama di Jalan malioboro, menikmati indahnya pantai bersama pasangan, atau menikmati indahnya malam dari bukit bintang pasti menjadikan kencan sobat dengan pasangan akan lebih berkesan.

6. Yogya Itu Mudah Dan Murah

Hal yang tak boleh dilupakan adalah kemudahannya untuk menuju ke Yogyakarta. Di Yogyakarta mempunyai jenis transportasi yang lengkap, jalur mobil, kereta, bahkan pesawat pun ada. Selain itu biaya yang kita butuhkan untuk hidup atau berwisata di Yogyakarta terbilah begitu murah, bahkan untuk tempat-tempat wisatanya saja membandrol tiket dengan rata-rata harga sangat murah.

7. Penuh Seni Dan Kreatifitas

Yang satu ini juga tidak bisa dilupakan begitu saja, yakni seni dan kreatif. Jika sobat sempat nongkrong atau berkunjung ke tempat-tampat di Yogyakarta pada malam hari, maka akan ada banyak hiburan dari musisi-musisi di Yogyakarta. Selain itu jika ingin melihat beberapa kesenian khas Yogya seperti karawitan dan juga kesenian Tari juga bisa di tempat yang satu ini.

8. Banyak Sejarah Dan Legenda Di Balik Yogyakarta

Banyaknya cerita legenda dan juga sejarah yang melatarbelakangi Yogyakarta juga menjadikan daerah ini semakin terkenal dan kaya akan cerita. Biasanya jika sobat mengunjungi salah satu tempat di Yogyakarta yang cukup populer, maka akan ada saja cerita legenda di dalamnya. Dan hal ini juga menjadikan tempat-tempat tersebut mempunyai makna lebih. 

Demikian sobat beberapa kelebihan atau keunikan Yogyakarta yang bisa membuat kita jatuh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang 8 Hal Unik Yang Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Yogyakarta ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia