Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Jualan Kaos Polos Premium Di Jogja - Pemuda ini Meraup Untung Hingga Jutaan Perhari

Daftar Isi (toc)

Yogyakarta - Hallo sobat indonesia tahukan kamu bahwa bisnis Jual Kaos Polos ternyata memiliki keuntungan yang luar biasa di masa pandemi ini. Seperti yang di ucapkan oleh seorang pemuda asal kota gudeg Jogja ini. Dalam Sebulan dia bisa menjual kaos polos dengan kualitas premium standart distro pria ini bisa menjual hingga ratusan pcs.

"Ya kalau sebulan saya bisa jual kaos polosan paling minim bisa 400pcs dalam sebulan" Tutur Aditya (owner dari www.kaospolos.my.id)

Jual Kaos Polos Jogja

Aditya Menegaskan bahwa saat ini dia sedang sangat fokus dalam menekuni bisnis fashion ini. Tak hanya jual kaos polos saja, Pria ini juga fokus pada konveksi seperti jasa sablon, pembuatan kaos polo, kemeja, jaket dll.

Jual Kaos Polos Premium Di Jogja-

Salah satu industri fashion yang terkenal di jogja adalah kaos polos Ourseven. Yang merupakan retail kaos polos berkualitas yang cukup populer di kota jogja. Seperti hasil wawancara team hei indonesia pada Jumat 25 Desember 2020 pria umur 25 tahun ini menjelaskan bahwa bisnis kaos polos ini adalah anak cabang dari bosindogroup.com yang merupakan salah satu konveksi dan sablon terbesar di jogja.

"Saat ini saya sedang mengembangkan sebuah aplikasi android yang nanti bisa di download oleh konsumen untuk memudahkan belanja kaos di ourseven" kata aditya disela perbincangan kami.

Aplikasi android yang dibuat olehnya saat ini sudah bisa di install di handphone melalui playstore. Mengingat di era digital ini memang sebagai pembisnis harus pintar-pintar dalam mengembangkan usahanya. Dengan aplikasi android jual kaos polos ini adalah dengan tujuan agar calon pembeli dapat dengan mudah memesan kaos polos baik satuan ataupun grosir hanya lewat genggaman saja. 

Aditya menceritakan, dianya mulai jualan kaos polos semenjak 2015. Tetapi waktu itu belum mempunyai toko dan merek tertentu. Baru di tahun 2019, dia memilih untuk memakai nama ourseven dan mulai buka toko off line di Jl.Padokan Lor RT 4 DK 6 - Tirtonirmolo - Kasihan - Bantul - Yogyakarta dan sekaligus menjadi kantor konveksi sablon bosindogroup.

Kaos Polos Kualitas Distro

Hal tersebut dikerjakan sebab kata kaos polos di jogja telah populer dan banyak digunakan oleh beberapa pembisnis fashion baik untuk di gunakan pribadi ataupun untuk di sablon lagi. Di ourseven ini selain kamu bisa memesan kaos polos disini juga kamu bisa sekalian sablonya loh.

Harga kaos polos di ourseven juga cukup dapat dijangkau, sekitar dimulai dari Rp 29.000 sampai Rp 34.000. Ini karena target pemasaran sebagian besar ialah anak sekolah sampai mahasiswa. Waktu musim wabah ini, toko ourseven tetap bekerja seperti umumnya dengan mengaplikasikan prosedur kesehatan. 

Dengan adanya aplikasi android yang di kembangkan oleh ourseven ini di harapkan agar dapat mempermudah konsumen dalam membeli kaos polos. Seperti yang kita kethaui bersama bahwa selama pandemi ini kita juga di wajibkan untuk sosial social distancing. "Oleh karena itu dengan aplikasi beli kaos polos ini tentu juga akan sangat membantu dimana konsumen bisa pesan lewat aplikasi". ujar pria berpostur tinggi ini.

Sebagai tambahan informasi penulispun penasaran dengan palikasi jual kaos polos yang di kembangkan, kamipun mencoba aplikasi kaos polos karya anak bangsa ini. nah bagi sobat yang ingin mencari kaos polos bisa langsung belanja lewat aplikasi ini ya INSTALL APLIKASI KAOS POLOS.

Sekian ya sobat semoga menginspirasi. (*)

Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Jualan Kaos Polos Premium Di Jogja - Pemuda ini Meraup Untung Hingga Jutaan Perhari ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia