Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

5 Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil

Daftar Isi (toc)

Hallo sobat Indonesia - Usaha makanan sudah pasti sangat di idamkan oleh banyak orang karena hasilnya yang sangat menggembirakan, setiap orang butuh makan dan itu membuat bisnis makanan kecil kemungkinan untuk tutup lapak atau biasa disebut bangkrut.

Meski kecil kemungkinan namun bisa saja terjadi apabila anda tidak pandai dalam usaha makanan, jika makanan anda sama dengan makanan yang dijual oleh orang lain tentunya usaha anda lama-kelamaan akan sepi karena tidak mempunyai ciri khas.

Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil 

Banyak yang bertanya kepada saya kalau dirinya ingin usaha namun modalnya hanya sedikit, tentunya bisa namun yang pasti usaha anda tidak bisa langsung besar dan untuk menjadi besar perlu ada proses agar dikenal banyak orang dan lainnya.

5 Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil
Foto oleh Kampus Production dari Pexels

Nah disana ciri khas sangat penting, usaha anda harus mempunyai makanan yang unik dan bisa anda jual murah karena banyak masyarakat Indonesia yang ingin memakan makanan yang enak dan murah terutama kaum anak muda seperti saya, dan inilah 5 makanan unik dengan modal kecil.

1. Buah Goreng

Tentu sangat unik jika mendengar dari namanya, karena buah yang biasanya hanya di cuci langsung di makan namun pada makanan kali ini buah nya harus di goreng terlebih dahulu, namun itu adalah sebuah inovasi yang bagus.

Buah awalnya diberi tepung agar waktu penggorengan bauhnya mendapatkan lapisan dari tepung tersebut, tentunya tepung yang digoreng dengan buah harus tepung yang manis agar rasa buah dan tepungnya bisa menyatu.

Tentunya modal dari buah goreng sangatlah minim, anda tinggal membeli buah contohnya seperti Stawberry di took buah, siapkan tepung manis dan silahkan di proses, jangan lupa mencicipi masakan anda dahulu sebelum anda jual belikan ke orang lain.

2. Pisang Bakar Milo

Pisang bakar tentunya sudah biasa kita makan di Indonesia, namun dengan tambahan milo, coklat dan keju tentu makanan pisang bakar milo akan lebih menarik untuk para calon pembeli, dan sebuah keunikan sendiri bagi para penjual.

Seperti yang kita tahu bahwa keju kini sedang banyak digemari oleh orang-orang karena rasanya yang sangat enak, oleh karena itu anda silahkan menambah keju di pisang bakar milo agar rasanya lebih enak, jangan bosan dengan inovasi agar makananmu lebih unik.

3. Nasi Goreng Keju

Nasi goreng menjadi makanan yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia, bau makanannya yang harum dan hangat ketika di makan membuat nasi goreng mempunyai nilai tambah tersendiri saat dimakan.

Namun pernahkah anda berfikiran bahwa nasi goreng ditambah dengan lelehan keju di tengah-tengahnya, inovasi tersebut bisa dikatakan unik namun sangat laku keras di luar negeri khususnya di Italia.

Memang lelehan keju menjadi suatu hal yang cukup lezat untuk kita makan, ditambah lagi nasi goreng yang hangat membuat kita merasa lebih nikmat dalam menikmatinya, selain keju anda juga bisa menambahkan makanan lainnya yang dirasa cocok disandingkan dengan nasi goreng.

4. Cakwe Isi Cream Dan Keju

Cakwe tentunya biasa kita dapatkan di kaki lima dengan tambahan saus, namun di luar negeri ada yang membuat inovasi cakwe berisikan cream dan keju yang membuat cakwe terlihat unik dan lebih kekinian.

Sebetulnya bukan hanya cream dan keju, cakwe bisa ditambahkan dengan apa saja yang dirasa cocok oleh sang pembuat, waktunya anda berkreasi dengan tambahan lainnya untuk membuat cakwe yang unik.

5. Pisang Ice Cream

Sebagai makanan penutup pisang ice cream juga menjadi salah satu makanan yang unik dan tentunya modal minim karena cukup membeli ice cream dan pisang sudah bisa anda jual belikan ke orang lain.

Agar lebih menarik mungkin anda bisa memberikannya keju, coklat leleh atau makanan lainnya yang sekiranya cocok dengan pisang ice cream.

Sekian Ya sobat indonesia yang dapat kami sampaikan, jangan lupa jaga kesehatan dan rajin olahraga, untuk kamu yang ingin belajar teknik dasar sepak bola atau bola basket bisa kunjungi pemaincadangan.com


Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang 5 Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia