Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Sulit Dicintai. Setiap Hal Ada Penyebabnya

Daftar Isi (toc) Kenapa kamu sulit dicintai ? . Dicintai dan disayang oleh seseorang atau mungkin oleh banyak orang merupakan keinginan kita bersama, namun ada beberapa orang yang ternyata sulit buat mendapatkan hal tersebut.

" Semuanya hal yang terjadi pasti ada penyebabnya "

Ini juga aku temuin pada salah seorang temanku yang curhat padaku mengenai hal ini, dia bilang kenapa sulit banget sih nemuin orang yang mau tulus sama dia, bahkan dia sempat bilang kalau dunia ini tidak adil buat dia. 

Dia adalah seorang cowok sih, kalau dari penampilan sih gak ada masalah kok, oke2 aja.

Namun setelah aku tanyain lebih lanjut, secara gak sadar dia justru banyak sekali melakukan hal-hal yang membuat dia sulit buat dicintai cewek.

Mengapa Kamu Sulit Sulit Menemukan Orang Yang Mencintaimu?


Namanya mencintai itu kan ga bisa langsung muncul gitu aja, jadi perlu yang namanya membangun chemistry, membangun kedekatan, membangun pemahaman.

Mungkin ada yang bilang kalau, buktinya ada kok orang yang kenal sama sekali tahu-tahu banyak yang mencintai, itu sih baru sekedar kagum, emang bisa menjamin kalau benar-benar tahu dalamnya masih tetap suka?

Oke aku kali ini pengen nulis tips buat kamu biar kamu nanti bisa lebih mudah dicintai sama seseorang.

1. Cobalah untuk asik dan menjadi pendengar yang baik

Yang pertama coba rubah kebiasaan komunikasi kamu yang ngebosenin itu, banyak2in belajar gimana caranya reaktif sama orang lain.
Coba jadi pendengar yang baik setiap ada orang lain yang cerita, dengan begitu pasti akan ada orang yang mulai nyaman kalau cerita sama kamu.

Cobalah buat jadi orang yang santai dan lebih humoris. Jangan baperan. Karena kalau kamu baperan orang kebanyakan males berteman hloh, apalagi buat mencintai kamu, lebih sulit bukan?

Coba deh km belajar ikhlas buat jd pendengar yang baik dan memberikan solusi pada temen2 kamu yang sedang mengalami masalah, jangan egois pasti kok dari situ orang mulai suka sama kamu.


2. Merubah Penampilan

Misalkan kamu ngerasa kalau kamu itu sulit buat dicintai seseorang kamu coba koreksi diri, siapa tahu memang selama ini penampilanmu kurang menarik?
Menarik bukan berarti harus cantik apa tampan, tp gimana caranya deh maksimalin apa yang ada pada diri kamu dulu.

Coba deh kamu mulai buat lebih rapi, lebih wangi, lebih tertata dandanannya. Ini fakta banget sih kalau kamu enak dipandang kesan pertama dari lawan jenis kamu tu pertama melihat udah pasti mereka nilai yang baik.


3. Jangan Malas Bergaul

Kebanyakan orang yang lebih sulit menemukan cintanya itu orang yang tertutup. Kurang gaul, kurang update, kebiasaanya cuma ngumpet doank dirumah. Hlah siapa yang bakal jatuh cinta misalkan kamu kayak gitu?

Itu juga sama dengan kebiasaan temenku yang aku ceritain diatas tuh,  setelah aku tanya-tanya...
jadi ternyata dia itu aktifitas sehari-hari cuma kerja pulang tidur, kerja pulang tidur, gitu aja terus, ya gimana mau nemuin orang yang tulus sama dia?
Kan kagak mungkin kaya di film2, waktu jalan tiba2 nabrak orang terus pandang2 an lalu jatuh cinta.haha

Jadi kalau kamu selama ini kurang gaul, coba deh mulai sekarang sediaib lagi minimal sekali sehari buat bersosialisasi sama orang-orang.


4. Tidak Ada Gambaran Masa Depan Yang Cerah Dalam Dirimu

Ini agak dalem dikit sih bahasanya, jadi orang gak bakalan tertarik sama kamu kalau dalam diri kamu gak ada harapan buat masa depan yang baik.

Kerja kagak, wirausaha kagak, ya apalagi, susah donk buat orang percaya kalau dekat sama kamu bisa bikin dia bahagia. 

Memang sih yang namanya uang kagak jamin kebahagiaan, masih banyak hal-hal lain yang bisa bikin seseorang bahagia, tapi dengan adanya banyak uang bisa ngelakuin banyak hal yang bisa banyak hal yang ngebahagiain orang lain

Ya nggak? Iya donkk...

Ya minimal kamu tu harus jadi sosom yang bisa diharepin, apa lagi kalau kamu seorang cowok, punya penghasilan tu wajib, tifani yang cewek aja mikirnya harus ada penghasilan sendiri terus menerus, masak kalah ama cewek.

Jadi misalkan kamu jelas kelihatan punya pekerjaan, apalagi nanti kamu udah mapan, pasti lebih dipercaya ama cewek, lebih di lirik lah bahasa umumnya.


5. Kurang berani

Ini nih, aku punya cerita lagi ini temen aku mulai dari kecil ampe sekarang.
Jadi setiap suka sama cewek itu sering banget kelewatan 😀

Jadi suka ya suka doank, temenan aja, gak pernah mau nyoba buat ungkapin, yaudah status jomblonya tuh awet banget.

Jadi kalau kalian udah mulai suka nih sama seseorang, coba deh buat deketin ama ungkapin, mau sampai kapan juga kalau kamu gak nyoba gak akan tahu hasilnya.

Masalah nanti ditolak itu kan ya buat pembelajaran juga.


6. Pandai Manfaatin Moment

Manfaatin moment disini bukan berarti manfaatin kesusahan orang buat mendapatkan simpati ya. Tapi lebih ke menghargai kesempatan pada waktu-waktu tertentu.

Contoh, pada saat ulang tahun, kamu ngucapin enggak, pada saat seseorang itu berhasil lulus kuliah, kamu ucapin gak?, pada saat seseorang itu sakit, kamu jengukin enggak?
Dan masih banyak lagi contoh-contoh lainnya.

Kalau kamu pinter ngelihat dan manfaatin moment, kamu jadi lebih mudah dicintai seseorang, kamu lebih mudah diinget ama seseorang. Itu fakta banget.

Contohnya aku sendiri, aku bakalan inget sama orang2 yg ngucapin ultah buatku tahun ini, ama aku juga inget sama seseorang yang selalu aja ada buatku meskipun pada saat aku lagi ga punya apa-apa.

Dari moment itu juga yang bakal membangun chemistry antara kamu sama seseorang.


7. Tidak memiliki kharisma

Tidak punya kharisma atau tidak memiliki kharakter yang menarik. Ini mencakup semua dari kepribadian kamu.

Kharisma yang bagus bisa dibangun mulai dari penampilan, sifat sampai dengan sikap kamu dalam bereaksi terhadap apapun dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak orang yang jatuh cinta karena kharismanya,

Coba deh kamu tanya lagi sama diri kamu, kamu punya kharisma gak? Kuat gak karakter kamu selama ini?
Kalau udah ketemu jawabannya kamu jadi bisa tahu kan apa yang harus kamu lakuin selanjutnya.

Oke sobat tifani, jadi 7 hal diatas yang menurutku penting buat kamu perhatiin misalkan kamu selama ini ngerasa kalau kamu sulit nemuin cinta kamu, atau kamu ngerasa kaya temenku tadi, ngerasa kalau dia kok susah banget nemuin orang yang tulus sama dia,

Sukses selalu buat kamu dan kamu bisa komentar kalau ada pertanyaan, barangkali tifani bisa jadi temen sharing kamu
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Sulit Dicintai. Setiap Hal Ada Penyebabnya ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Daily Tips. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.
Tags

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia