Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Kebanyakan Mikir Bisa Bikin Kamu Gagal

Daftar Isi (toc) Heindonesia.id - Kebanyakan Mikir Bisa Bikin Kamu Gagal. Di dalam kehidupan sehari-hari kita pastinya akan ada serangkaian aktifitas untuk mencapai atau mendapatkan sesuatu. Dan itu biasanya dimulai dari perencanaan, pengorganisasian, mulai menjalankan dan ada juga evaluasi. Itu kalau mau lengkap sih.

Tapi tahu gak sobat tifani, kalau ternyata jika terlalu banyak membuat perencenaan, alias terlalu banyak mikir, itu malah bisa menjadikan kegagalan. Entah itu dalam karir pekerjaan, dalam percintaan atau dalam menjalankan bisnis, terlalu kebanyakan mikir itu bakal berujung pada kegagalan. Tapi kali aku bakalan fokusin efek buruk dari kebanyakan mikir pada karir dan bisnis kamu ya.

Kok Bisa Sih Banyak Mikir Malah Bikin Gagal?

Kebanyakan Mikir Bikin Kamu Gagal

1. Terlalu Banyak mikir dan banyak rencana menjadikan seseorang tidak fokus

Kemampuan setiap orang itu terbatas dan mempunyai limit nya masing-masing. Otomatis jika seseorang terlalu banyak rencana dalam menjalankan rencana tersebut tidak akan fokus

Akibat dari seseorang tidak fokus akan berujung pada kegagalan, jelas sekali misalkan saja kalian mau jalanin sebuah bisnis nih, tapi kalian tidak berfokus pada satu bisnis, pastinya bakalan bikin kalian tidak maksimal dalam mengelola hal tersebut.

Kalian juga bisa belajar pada kebanyakan orang sukses, mereka yang bisa membesarkan bisnis mereka dari kecil, mereka fokus pada satu jenis usaha. Kalau sudah besar dan bisa mengelola banyak jenis usaha ya beda lagi, karena disitu sudah banyak peran SDM juga.


2. Cederung Sedikit Tindakan

Orang kalau kebanyakan mikir, biasa malah gak kerja-kerja, jadi mikir terus sambil jalan di tempat gak maju-maju. Kasus kaya gini biasa terjadi pada orang-orang yang plin plan, mau jalanin usaha ini baru mulai ganti usaha lain, ganti lagi dan ganti lagi. Yang ada pasti bakalan berujung pada kegagalan.

Kebanyakan recana tapi sedikit tindakan ini sering terjadi sama orang-orang yang malas, dia itu banyak sekali rencana, namun enak-enak santai sambil rebahan. Hayo siapa yang seperti itu? Yang sedang baca sekarang ya 😀


3. Terjadi Banyak Penundaan

Selanjutnya orang yang kebanyakan mikir namun gagal, biasanya karena terjadinya banyak penundaan, penundaan itu timbul karena gak yakin sama yang dia fikirkan atau terlalu banyak rencana, akhirnya bingung mau pilih jalanin planing yang mana.

Orang yang sering menunda-nunda sesuatu ujungnya pasti gagal, iya karena gak kerja sama sekali, tapi malah sibuk berganti-ganti rencana.


4. Susah menentukan Brand Image Diri Sendiri.

Brand image disini adalah sebuah gambaran, ciri khas atau menentukan anda dianggap orang-orang itu sebagai apa.

Ini adalah dampak dari ketiga point sebelumnya jadi kamu gak fokus sama bisnis apa yang kamu mau jalankan, kamu gak banyak tindakan dan kamu banyak menunda.

Efeknya kamu susah membangun brand image dari diri kamu dan usaha kamu, orang gak mulai-mulai mau dapat brand image, malah yang ada cuma pusing karena terlalu banyak pertimbangan.


5. Menjadikan seseorang tidak berani mengambil resiko.

Seorang yang mau sukses, resiko itu selalu ada dalam setiap tindakan yang kalian ambil. Misalkan saja kalau kalian terlalu banyak mikir ujungnya adalah anda gak berani ambil resiko. Seorang yang gak berani ambil resiko ya gak bakalan sukses. Misalkan saja mau jualan es campur tapi takut gak laku, ya gak bakalan dapat hasil. Mau buka usaha online shop tapi gak berani rugi, nanti takut lama dapat untungnya, ya gak bakalan sukses juga.

Karena resiko itu selalu ada dan akan menjadi salah satu akibat yang siap diterima. Bahkan banyak orang sukses bilang semakin besar resiko kemungkinan untuk keuntungan dan kesuksesan juga semakin besar.

Diatas adalah efek dari kebanyakan mikir pada karir atau bisnis kamu, lalu bagaimana efeknya jika terlalu banyak mikir pada hubungan percintaan atau asmara kamu?

Ya sama aja gak akan maju, misalkan saja kalian suka sama lawan jenis, misalkan buat kamu yang cewek, cinta sama cowok tp gak berani deketin ya ujungnya gak bakalan jadi, minimal harus perbanyak usaha lah jadi jangan cuma difikirin aja.

Yang perlu garis bawahi disini adalah banyak mikir yang berlebihan ya, bukan berarti gak mikir sama sekali, ini namanya ceroboh jadinya. Dalam hidup butuh sebuah pertimbangan tapi jika terlalu banyak pertimbangan justru akan menghambat kesuksesan dan keberhasilan kamu.

Oke Sobatifan, kali ini cukup sekian aku berbagi sama kamu mengenai terlalu banyak mikir akan bikin kamu gagal. Terima kasih dan semoga bisa memberikan manfaat buat kamu.
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Kebanyakan Mikir Bisa Bikin Kamu Gagal ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Trending. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia