Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Pantai Kayuarum Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Indah Cocok Untuk Camping

Daftar Isi (toc)
tempat wisata pantai kayuarum gunungkidul yogyakarta


Tifaniadelia.com - Pantai Kayuarum Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Indah Cocok Untuk Camping, Kali ini tifani bakalan kasih satu review lagi mengenai pantai indah di Gunungkidul. Seperti yang kita tahu Gunungkigdul mempunyai wisata yang indah dengan jajaran pantai dan juga perbukitannya, dan Pantai Kayuarum menjadi salah satu bagian didalamnya.

Pantai Kayuarum terletak di , Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta tepatnya di Saptosari, Kranon. Nah jika sobat sudah tahu lokasi Pantai Baron, sebenarnya pantai yang satu ini tidaklah jauh, karena masih dalam satu jajaran dengan Pantai Baron.

Jika sobat ada yang merasa masih asing dengan nama pantai yang satu ini tentunya wajar saja, karena pantai ini masih belum familiar dan pengunjungnya pun belum begitu ramai. Ini cocok banget sobat yang ingin berwisata pantai dengan ketenangan di sekitarnya.

Berapa Tiket Masuk Ke Pantai Kayuarum?

Untuk masuk ka Pantai Kayuarum sebenarnya tiketnya satu paket dengan pantai yang satu gerbang dengan pantai ini. Antara lain adalah pantai Ngrenehan, Ngaboran dan juga yang lainnya yang satu gerbang. Nah di pintu masuknya sobat bisa membayar sebesar Rp. 10.000,- untuk beberapa pantai sekaligus, sangat murah bukan?. Nah sedangkan seperti biasa untuk biaya parkir ada biaya lagi, namun dulu pantai ini parkirnya masih dikela warga sekitar, gak tahu kalau sekarang sudah ada perkembangan atau belum.


Lokasi dan Rute Ke Pantai Kayuarum

Untuk sobat yang menuju ke pantai ini bisa melalui beberapa jalur tapi yang paling sering dilalui jika dari Yogyakarta sobar bisa ambil jalur wonosari, kemudian setelah itu bisa ambil ke arah Bukit Patuk Gunung Kidul nah nanti setelah sampai di Pantai Baron sobat bisa ambil arah kanan menuju Pantai Kayu Arum.
Untuk lebih jelasnya sobat bisa menyimaknya pada maps dibawah ini :



Apa Saja Hal Menarik Dari Pantai Arum ?

Seperti pada judul yang saya buat pada bahasan kali yaitu pantai yang cocok untuk ber camping, karena pantai yang satu ini merupakan pantai yang masih alami dan juga belum banyak pengunjungnya, maka pantai ini cocok untuk berwisata keluarga dan juga megadakan camping di lokasi pantai. Selain itu dataran pantainya yang cukup luas juga bisa menjadikan pantai ini sebagai area untuk bermain.

Selain sobat bisa menikmati pemandangan ombak pantai selatan yang indah, pada pantai ini juga bisa dijadikan sebagai spot pemancingan yang bagus. Banyak jenis ikan di pantai ini baik dari yang kecil hingga yang besar, jadi enak juga rasanya sambil berwisata sambil memancing dan juga camping di lokasi.

Tentu saja keindahan alam tetap menjadi daya tarik nomer 1 di pantai ini dan juga pantai-pantai di sekitarnya. Yang bagus lagi jika di sore hari sobat bisa menikmati senja sore yang keren dan juga bisa sambil tracking di perbukitan sekitar pantai satu ini. Pemandangan batu karang yang eksotis juga bisa memanjakan mata bagi setiap pengunjung pantai yang satu ini.

Nah itu tadi sobat rieview saya mengenai Pantai Kayuarum, Jika sobat tertarik mengunjungi pantai ini silahkan juga sobat melengkapi perbekalannya, karena untuk pantai ini juga belum terlalu banyak untuk warungnya.

Demikian review kali ini mengenai Pantai Kayuarum Gunungkidul Yogyakarta, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.


Baca Juga : Motivasi Bisnis
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Pantai Kayuarum Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Indah Cocok Untuk Camping ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia