Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Review Unik dan Indahnya Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta

Daftar Isi (toc)
Halo sobat Indonesia, kali ini aku mau ngreview pantai indah di Gunung kidul lagi nih, yakni pantai Nglambor. Indonesia memang kaya akan keindahan alamnya, terutama untuk pantainya. Dikarenakan Indonesia merupakan negara kepulauan jadi gak heran kalau ada ribuan pantai indah di negara kita ini. Dan di heindonesia.id bakalan ngebahas satu persatu dari ribuan pantai itu, hehe..

Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta

Review Unik dan Indahnya Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta

Seperti yang kita ketahui bahwa di Gunungkidul ada banyak sekali pantai indah dan salah satunya adalah pantai Nglambor ini. Pantai yang satu ini berada di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan di pantai ini ternyata menyimpan banyak kelebihan, keindahan serta keunikan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta

Sebelum aku bahas lebih lanjut, sobat bisa menikmati pantai indah ini dengan biaya tiket masuk yang murah yakni hanya perlu mengeluarkan Rp. 6000,- saja sudah bisa mendapatkan tiket masuk ke pantai ini, namun jika sobat membawa kendaraan bermotor akan dikenai biaya parkir sebesar Rp. 2000,- sedangkan untuk mobil berkisar Rp5000,- hingga Rp.10.000,-. Tapi harga ini tentunya bisa berubah kapanpun ya.

Lokasi Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta

Pantai, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Apa Saja Daya Tarik Dari Pantai Nglambor Gunungkidul?

Review Unik dan Indahnya Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta
Pantai yang menghadap langsung pada Samudra Hindia ini tentunya akan menjadi destinasi yang rekomended karena memiliki banyak daya tarik. Kalau sobat mau lihat pada peta diatas saja, disitu sudah terlihat kalau pantai ini berada pada penhubung ke pulau watulombor, bisa kebayang kan keindahannya pantai ini.

Dengan berhiaskan banyak batu karang yang besar menjadikan variasi yang sangat indah bersanding dengan deburan ombak laut selatan. Karena itulah menjadikan warna birunya air laut dipantai ini lebih berasa.

Dipantai ini ada beberapa fasilitas yang menarik salah satunya adalah menikmati dasar pantai dengan snorkling. Karena kejernihan airnya dipantai ini dengan batu-batu karang mendukung banget buat snorkling dan menikmati pemandangan ikan dan juga batu karang dipantai ini.

Review Unik dan Indahnya Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta
Iconik batu besar di tengah pantai ini juga menjadi pemandangan yang indah yang bisa dinikmati jika sobat berkunjung ke pantai nglambor ini. Untuk melakukan snorkling di balik batu besar tersebut sobat jadi lebih tenang akan ombak yang menerjang.

Gak perlu kuatir jika tidak membawa peralatan snorkling, karena di pantai ini sudah disediakan peralatan snorkling yang lengkap, Tentunya harus membayar tambahan biaya buat snorkling ya. Selain snorkling pastinya sobat juga bisa ber selfie ria jika berada dasar pantai ini, wah seru kan bisa mengabadikan moment-moment liburan seperti itu.
Review Unik dan Indahnya Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta

Yang menjadi daya tarik lain dari pantai ini adalah sobat bisa melakukan susur pantai. Di pantai ini ada daratan menuju perbukitan di sekitarnya. Memang sudah dibuat jalur trackingnya oleh pengelola setempat jadi selain asik main air, sobat juga bisa sambil jalan-jalan untuk memuaskan diri melihat pemandangan di sekitaran pantai ini.

Nah itu tadi sobat mengenai ulasan tifani tentang pantai Nglambor ini. Pastikan sobat menyiapkan kamera atau handphone yang tahan air buat mengabadikan moment snorkling dan juga peralatan-peralatan lainnya. Dan juga tifani titip buat selalu rawat tempat wisata kita dengan selalu menjaga kebersihan. Semoga review kali ini mengenai Pantai Nglambor Gunungkidul Yogyakarta bisa bermanfaat dan terima kasih. See Youu..

 
Punya Masukan & Rekomendasi Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta?
Berikan masukan, kritik, dan saran anda tentang Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta melalui KOLOM KOMENTAR di bawah. Serta jangan lupa untuk ikuti kami agar mendapatkan informasi terbaru tentang daftar tempat populer di indonesia lainnya Klik

Disclaimers!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps. Dan kami tidak menyarankan atau merekomendasikan dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. heindonesia.id tidak bertanggung atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi baik lokasi dan informasi tiket masuk di 
Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m18!1m12!1m3!1d15796.796673737677!2d110.67048513090079!3d-8.182681316457751!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x2e7bb3ffffffffff%3A0x16a5f30f0c719ffb!2sPantai%20Nglambor!5e0!3m2!1sid!2sid!4v1624599603291!5m2!1sid!2sid
Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Review Unik dan Indahnya Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia