Pasang Iklan Gratis Tayang Di Google

Mau bisnis Kamu Di Kenal banyak Orang? Pasang iklan bisnismu sekarang! Tanpa Daftar Langsung Tampil Di google!

+ Buat Iklan+ Iklan Baris

Advertisement

Keindahan Pantai Ngobaran Gunung Kidul Yogyakarta Beserta Lokasinya

Daftar Isi (toc)
Keindahan Pantai Ngobaran Gunung Kidul Yogyakarta

Halo sobat tifani, kapan kamu terakhir ke gunung kidul? disana ada pantai bagus yang bernama pantai Ngobaran di Gunung Kidul Yogyakarta. Memang kalau ngomongin antara gunung kidul dan juga pantai-pantainya itu tidak akan habisnya. Karena yang saya tahu saja pantai disana lebih dari 30 pantai yang terkenal dan juga menjadi objek wisata, wah kalau kamu hobby ke pantai, liburan ke Gunung Kudul bakalan puasin hasrat kamu sobat.

Pantai Ngobaran adalah sebuah pantai yang dihiasi tebing-tebing indah di tepian pantai, selain itu jika ingin lebih puas menikmati panrama pantai, kita bisa naik ke bukit puncak di pinggiran pantai ini.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Ngobaran Gunung Kidul

Pantai ini sbenarnya berada ditengah-tengah dengan pantai-pantai lainnya digunung kidul. Untuk lokasinya sendiri berada diantara bintaos dan juga panggang. Nah sobat bisa lewat rute timur melalui Wonosari, namun bisa juga lewat barat, lewat imogiri Yogyakarta, tergamtung dari arah mana sobat berangkat. Untuk tiket masuknya.

Untuk tiket masuknya biasa relatif murah yakni hanya Rp. 5000,- saja, sedangkan jika sobat membawa kendaraan sendiri maka akan kena tambahan biaya parkir dari Rp.2000,- hingga Rp.20.000 dari kendaran motor roda dua hingga bus pariwisata paling besar.

Berikut adalah lokasi pantai Ngobaran di google maps




Daya tarik Pantai Ngobaran Gunung Kidul Yogyakarta

harga tiket masuk pantai ngobaran

1. Pemandangan Indah

Oke sobat kali ini akan mereview beberapa hal yang menjadi daya tarik dari pantai Ngobaran Gunung Kidul ini. Yang paling utama pasti dari segi keindahan pemandangannya, karena pantai ini di hiasi dengan bebatuan yang keren yang berhadapan langsung dengam besarnya ombak pantai selatan

2. Wisata Adat

Hal menarik lainnya di tepian pantai ini sering ada upcara adat masyaeakat setempat pada bulan purnama di bulan tertentu, biasanya diadakan di pura di bukit pinggiran pantai Ngobaran ini. Ini juga mendi daya tarik pantai ini selain menikmati pemandangan indah juga sebagai wisata adat.

3. Kuliner Unik

Jika anda berkungjung ke pantai ini, jangan lupa untuk mencicipi makanan kuliner yang ada di Ngobaran ini. Menu seafood adalah paling banyak disediakan. Salah satu yang menjadi favorit adalah menu landak laut, nah jika sobat datang ke pantai ini, jangan lupa buat nyicipin ya.

4. Sunset dan Spoy Foto Yang Keren

Mengenai daya tarik yang lain, jika dihat dari lokasinya yang berbukit-bukit, sudah pasti di pantai ini bisa mendapatkan pemandangan susnset yang luar biasa indahnya. Kalau ke pantai ini sore hari usahakan untuk sejenak mengagumi keindahan ciptaan Tuhan yang satu ini.

Sedangkan selain itu jika anda ingin mengadabikan moment wisata sobat semuanya, sobat bakalan punya banyak spot foto yang bagus, baik itu dari bukitnya atau dari dekat ombak pantainya.

Nah itu tadi sobat ulasan singkat tifani mengenai pantai ngobaran, pantai indah yang ada di gunung kidul yogyakarta. Jangan lupa buat liburan, tetap fokus dan selalu jaga kebersihan tempat wisata yang sobat kunjungi. Terima kasih...

Hubungi Telpon
(ads2)
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Keindahan Pantai Ngobaran Gunung Kidul Yogyakarta Beserta Lokasinya ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait Yogyakarta. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.
(alert-warning)
MAU DONASI? Donasi Via Paypal untuk traktir secangkir kopi publisher kami agar lebih semangat. Terima kasih.

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad

Comments

Terbaru Di Heindonesia